Home / breaking / Demokrat Sumsel Adakan Muscab Mencari 10 Ketua Cabang.

Demokrat Sumsel Adakan Muscab Mencari 10 Ketua Cabang.

PALEMBANG-Newshanter.com. Hari Ini Partai Yang Berlambangkan Burung Rajawali Ini kembali menggelar musyawarah cabang (muscab) Kedua serentak, Yang Mana Tahap Pertama yang digelar awal bulan tadi diikuti tujuh pengurus cabang, sedangkan tahap dua ini mengikutsertakan 10 kabupaten/kota.
Sebanyak 10 cabang itu yakni Pagaralam, Ogan Ilir, Lubuklinggau, Lahat, Musi Banyuasin, OKU, OKU Timur, OKI, OKU Selatan, Muara Enim, dan Banyuasin.Acara Muscab Sendiri Digelar Dihotel Swarna Dwipa,Kamis (20/04/2014)

Ketua Panitia Muscab Serentak Partai Demokrat, Firdaus Hasbullah Dalam Kata Sambutannya Mengatakan, persiapan Ini Akan terus dilakukan. Antara lain melalui rapat teknis sebelum digelarnya muscab serentak,Rapat Teknis Ini sangat Perlu Dilaksanakan Guna Untuk Memverifikasi Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Yang Nanti Akan Menjadi Peserta Muscab.

“Semua Kelengkapan Administrasi Mulai Dari Kartu Anggota Sampai SK Persiapan Panitia Akan Dicek,Rapat Teknis ini Gunanya Untuk Mengetahui Cabang Mana Saja Yang Belum Mufakat Umtuk Menentukan Nama Yang Akan menjadi Nominasi Sebagai Calon Ketua Cabang.

Dijelaskan  Firdaus,Rapat Teknis Ini Gunanya Umtuk Mencari Kemufakatan,Syarat Sah Nominasi Adalah Palimg Sedikit 50 persen suara dari DPAC,Perlu Diketahui,MusyawarAh Mufakat Yang ada sidemokrat,tidak pernah Voting,Rencananya Muscab Serentak Tahap Kedua Nanti Akan Dilaksanakan Minggu Depan Terhitung Hari ini,Bahkan Muscab Sendiri Akan Dibuka Oleh Bapak Jendral TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo Selaku Ketua Badan Pembina Organisasi Keanghotaan dan kederisasi (BPOKK) ,Pungkas Firdaus.(nata)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Menerapkan Protokol Kesehatan, Pemdes Air Terjun Bagikan BLT-DD Tahap IV, V dan VI

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Pemerintah Desa Air Terjun, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan ...