Home / breaking / TAMAN WISATA ALAMAYANG BULAN APRIL INI SUDAH DI BANYAK DI LIRIK PENGUNJUNG LONG WEEK END

TAMAN WISATA ALAMAYANG BULAN APRIL INI SUDAH DI BANYAK DI LIRIK PENGUNJUNG LONG WEEK END

JpegPekanbaru.Newshanter.comArea seluas lebih kurang 50.000 m/ segi belokasi di pinggiran timur kota pekan baru,Riau ALAMAYANG sebuah objek taman wisata cukup aman dan nyaman bagi pengujung untuk di kunjungi , di pertengahan bulan April ini sudah mulai di lirik para pengunjung ingin berekreasi di taman ini baik dari lokal ( pekan baru) maupun luar daerah riau untuk mengisi waktu liburan minggu ini (long week end) .

Di dalam area lokasi taman wisata alamayang ini pihak pengelola ( MASYONO)asal jogja ini sudah menyediakan berbagai macam pasilitas,  seperti wahana permainan air tempat taman bermain anak2 serta sajian decorasi seni patung ukir nuansa paduan ala melayu jawa dan bali untuk memanjakan mata pengunjung ,juga sajian hiburan live musik panggung ,dan aneka kuriner khas daerah. di sela waktu masyono selaku pengelola mengungkapkan seputar pengunjung kepada wartawannewshanter.comsambil bersantai .

Bagi pengunjung yang bersantai di taman rekreasi wisata alamayang ini tidak akan merogo kocek dalam karna dengan biaya cukup terjangkau kita bisa menikmati berbagai pasilitas yang ada , dapat di nikmati oleh dari kalangan bawah apa lagi menengah keatas jadi untuk berkunjung ke sini cukup murah dan nyaman alami .Jpeg
Ada juga sebagian pengunjung tidak hanya menikmati permainan saja , ada juga mengadakan acara2 komonitas secara individu seprti avant ,game,dan macam perlombaan dan lainnya ,soal service keperluan alat media acara itu tegantung sepakat antara pengelola dan pengunjung .

Di lihat dari luas area yang ada bisa penampung 400 titik tempat lokasi  Bagi pengujung yang mau mengadakan berbagai macam acara evant di areal ini.

Di april ini memang ada peningkatan pengunjung dari pada sebelumnya kemungkinan jelang puasa ini banyak hari hari yang libur jadi sebagian orang menggunakan waktu ini untuk liburan dan sekaligus mudik kampung bagi perantau. Kita berharap taman rekreasi alamayang ini selalu di cintai oleh pengunjung kata masyono,(jack)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dinas Ketenagakerjaan Lakukan Pembinaan dan Penegakan Kepatuhan Badan Usaha Pada Program JKN KIS di Provinsi Sumatera Selatan

Palembang,newshanter.com – BPJS Kesehatan bersama Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan ...