Home / breaking / Polda NTB Benarkan Tangani Dugaan Korupsi 80 Milyar Kegiatan Cetak Sawah di Sumbawa.
(AKBP) Dra Hj. Tribudi Pangastuti/ foto net

Polda NTB Benarkan Tangani Dugaan Korupsi 80 Milyar Kegiatan Cetak Sawah di Sumbawa.

SUMBAWA-Newshanter.com. Kabid Humas Polisi Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat (NTB) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dra Hj. Tribudi Pangastuti ‎ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan perihal pemeriksaan tersebut.

“Iya memang benar. Saat ini Polda NTB sedang menangani kasus dugaan korupsi cetak sawah di Sumbawa pada tahun 2016 yang menelan anggaran sebesar Rp 80 milyar yang bersumber dari APBN,” ungkap Kabid Humas Polda NTB tersebut (13/4/2017).

Menurut Tribudi Pangasti dalam kasus dugaan korupsi cetak sawah tersebut sudah diperiksa sejumlah orang untuk dimintai keterangannya.

“Selain melakukan pemeriksaan terhadap semua tim dari dinas dalam hal kegiatan cetak sawah tersebut, Penyidik juga melakukan pemeriksaan ‎dokumen-dokumen yang berkaitan dengan kegiatan cetak sawah di Kabupaten Sumbawa tahun 2016 lalu,”paparnya.

Lanjut Kabid Humas Polda NTB tersebut ini masih dalam tahap penyidik. Sehingga masih banyak tahapan yang akan dilakukan.

“Ini masih tahap penyidikan. Kalau bisa jangan diberitakan,”harap Kabid Humas Polda NTB tersebut.

‎Seperti diberitakan sebelumnya sejumlah pejabat dilingkup Diperta-TPH Kabupaten Sumbawa diperiksa penyidik reskrim Tipikor Polda NTB. Mereka yang diperiksa Talifuddin (PPK) Rahman (Sekretaris) Abdul Murad (Tim Cetak Sawh Dinas). Selain melakukan pemeriksaan penyidik juga melakukan pemeriksaan dokumen-dokumen yang berkaitan langsung dengan kegiatan cetak sawah di Sumbawa yang menelan anggaran sebesar Rp 80 milyar.(Hermansyah Idris).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Menerapkan Protokol Kesehatan, Pemdes Air Terjun Bagikan BLT-DD Tahap IV, V dan VI

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Pemerintah Desa Air Terjun, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan ...