Home / breaking / Orang Tua Melapor, Anaknya Yang Mahasiswi Diperkosa
Ilustrasi

Orang Tua Melapor, Anaknya Yang Mahasiswi Diperkosa

PALEMBANG–Newshater.Com.Tak terima anak gadisnya DA (19), yang berstatus mahasiswa di perguruan tinggi swasta (PTS) dikota Palembang telah menjadi korban pemerkosaan, membuat Zulfitri (54) melaporkan GR (21) ke pengaduanSPKT Polresta Palembang, Jumat (14/4/2017).

Kepada petugas, warga Jalan Tegal Binangun Komplek Sasana Jalan Duku Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju, Palembang ini, menuturkan, kejadiannya berlangsung pada Minggu, 12 April 2015, lalu, sekitar pukul 16.00. Dimana, korban mengaku telah diperkosa warga Jalan Dusun II Riding Pangkalan Lampam OKI.

Saat itu pelaku mengajak korban ke rumah kost temannya yang beralamat di Jalan Jaya Indah Kost dekatlapangan Futsal Plaju, Palembang.

“Anak saya dipaksa pelaku dengan cara tangan ditarik masuk dalam kamar kost lalu diperkosa. Saya tidaksenang pak masa depan anak saya sudah rusak oleh dia. Saya berharap pelaku cepat ditangkap,”ungkapnya.

Sementara,Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya sudah menerimalaporan korban dan akan segera ditindaklanjuti. “Laporan korban sudah kita limpahkan ke Satreskrim
Perlindungan Anak dan Perempuan untuk ditindaklanjuti,”ungkapnya.(sp/01)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Oknum Anggota DPRD Kota Palembang Ditangkap BNN

Palembang,newshanter.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan dan BNN Pusat ...