Home / breaking / Menanti Korban, Lubang Mengangga Disimpang Kebun Sayur
JL. H M. Noerdin Pandji/ foto yen

Menanti Korban, Lubang Mengangga Disimpang Kebun Sayur

Palembang, Newshanter.com – Bagi pengendara kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, mungkin harus ektra hati – hati terutama berkendara di malam hari bila melintas di jalan Pangeran Ayin Kelurahan Sukajadi Kecamatan Sako Palembang. Tepatnya disimpang lampu merah (trafick light) Jalan H M Noerdin Pandji kenten Palembang.

Lubang Menanti Korban di simpang JL   H M Noerdin Pandji/ foto Yen

Lubang Menanti Korban di simpang JL H M Noerdin Pandji/ foto Yen

Sebab, lubang mengangga di tengah simpang jalan yang berdiameter sekitar 1×1 meter, dengan kedalaman sekitar 30cm ini cukup berbahaya bila pengendara melintasi lubang ini bisa celaka pastinya. kepada media ini, salah satu warga sekitar mengaku, sebelumnya lubang itu sudah pernah ditimbun, namun belakangan sekitar dua bulan ini amblas lagi dampak dari kendaraan truck besar yang melintas dari arah bandara, jelasnya.

Warga sekitar berharap instansi terkait segera memperbaikinya, kalau tidak, nantinya pasti ada pengendara yang celaka, jangan pembangunan di kota melulu yang diutamakan, cetusnya.

YA (42) Salah satu warga kenten mengaku, penah hampir celaka pada awal Maret lalu. Dirinya melintas pada malam hari, karena penerangan lampu jalan kurang memadai hingga motornya terperosok masuk ke lubang dan shock breaker motornya pecah dan untungnya dirinya hanya luka ringan.

Hal yang sama dialami IF (25) Jumat (07/04/2017) lalu. Warga kenten ini mengaku, saat itu dirinya pulang larut malam dengan mengendarai mobil sedan jenis Avega, saat itu jalan usai diguyur hujan, saat melintas lubang terlihat tertutup karena dipenuhi air hujan, saat dirinya melintas, ban depan kirinya terperosok, lubangnya cukup dalam, untung dirinya mengendarai dengan pelan hingga bisa naik lagi. Kalau ngebut pasti celaka, cetusnya. (y2n)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja Amankan Pelaku Narkoba di Desa Lubuk Sakat

PERHENTIAN RAJA,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja Amankan seorang pelaku narkoba ...