Home / breaking / KAPOLSEK TAPUNG SAMBANGI WARUNG WARGA DAN “DUDUAK BASAMO” DI SIMPANG OBOR KOTA BATAK

KAPOLSEK TAPUNG SAMBANGI WARUNG WARGA DAN “DUDUAK BASAMO” DI SIMPANG OBOR KOTA BATAK

Tapung. Kampar. Newshanter.com. Polsek Tapung Kampar, Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) merupakan tanggung jawab Polri, dan untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif tentu saja bukanlah dibebankan kepada Polri semata, namun diperlukannya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, sehingga adanya sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif tersebut Kapolsek Tapung bersama anggota sangat menggalakkan kegiatan sambang warga, patroli dialogis, ngobrol bareng dan duduak basamo masyarakat untuk saling bertukar informasi dan berbagi buah pikiran dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang benar-benar kondusif di wilayah Kec. Tapung.lapau1

Madi, yaitu pemilik salah satu warung di Simpang Obor Kota Batak Desa Pantai Cermin yang ramai dikunjungi oleh warga, telah disambangi oleh Kapolsek Tapung bersama anggotanya dan sambil duduk bersama dan ngobrol dengan penuh keakraban, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadirannya yang bisa menyatu dengan kehidupan masyarakat, “Sehingga antara Kapolsek dan anggotanya tidak ada merasakan perbedaan jarak satu dengan yang lain, pungkas masyarakat tersebut.

Kapolres Kampar Akbp. Edy Sumardi Priadinata, Sik melalui Kapolsek Tapung bahwa membenarkan tentang hal yang disampaikan oleh masyarakat atas nama Pak Madi tersebut, yang mana kegiatan sambang warga, duduk bersama dan ngobrol bareng tentang Kamtibmas rutin dilakukan kepada seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menggali informasi dan potensi-potensi Kamtibmas yang perlu diwujudkan secara bersama antara Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu merasa ada dinding dan jarak satu dengan yang lain, dan kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat marilah kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Tapung, tegas Kapolsek.(era)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Road Safety Policing Tegakan Pergub Dengan Memakai Masker

Palembang,newshanter.com – Tema “Implementasi E-Policing pada fungsi lalu lintas di era digital ...