Home / breaking / Ini Cara Jajaran Polsek Perhentian Raja Menyatu Bersama Warga Binaannya!
Angggoto Polisi Jajaran Kampar Peduli / Foto IST

Ini Cara Jajaran Polsek Perhentian Raja Menyatu Bersama Warga Binaannya!

Perhentian Raja, Kampar, Newshanter.com. Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Polsek Perhentian Raja, Bripka Ardiansyah SH, Sabtu (15/04/2017) melaksanakan giat sambang warga ke dusun 1 desa Pantai Raja, Perhentian Raja Kampar.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Ardiansyah SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan larangan membakar hutan dan lahan. Dalam kesempatan sambang warga ini, Bripka Ardiansyah SH, turut membantu membangun Pondasi Rumah Pranoto, salah seorang warga desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja.

Sementra itu Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan sambang warga ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, jajaran Polsek Perhentian Raja.datangi

Menurut Kapolsek, yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja ini adalah wujud sinergitas dan jalinan silaturahmi yang erat antara Polri dengan masyarakat.

“Polsek Perhentian Raja telah berkomitmen untuk selalu menjadi polisi yang mengayomi masyarakatnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Pranoto mengaku sangat bangga dengan kinerja Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Perhentian Raja yang selalu menyatu dengan masyarakat binaannya.

“Yang paling mengesankan bagi kami, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Perhentian Raja ini benar benar menunjukkan bahwa tidak ada sekat antara Polri dengan masyarakat, dan bersedia makan bersama kami warga binaannya,” pungkasnya.(era)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Road Safety Policing Tegakan Pergub Dengan Memakai Masker

Palembang,newshanter.com – Tema “Implementasi E-Policing pada fungsi lalu lintas di era digital ...