Home / breaking / PERKEMBANGAN SITUASI JATUHNYA PESAWAT SAS DI GUNUNG ANIM.

PERKEMBANGAN SITUASI JATUHNYA PESAWAT SAS DI GUNUNG ANIM.

Kampar.Newshater.com. Pada hari Kamis tanggal 13 April 2017 pukul 15.00 wit bertempat di Posko darurat telah diperoleh informasi via sms dari Kasat Intelkam Polres Peg. Bintang (Ipda Berty Kendek, SH) mengenai telah ditemukannya Lokasi pesawat SAS yang jatuh di lereng gunung Anim oleh Tim evakuasi darat dari Polres Peg. Bintang didampingi Kepala Kampung Mangabib beserta masyarakat.

Menurut informasi yang diterima via sms, Tim dari TNI telah kembali sejak pukul 13.00 wit dengan berjalan kaki menuju Oksibil.

Pukul 16.50 wit Tim evakuasi Polres Peg. Bintang dibawah pimpinan Kasat Intelkam melaporkan via telepon bahwa Tim telah tiba di TKP dan menemukan pesawat hancur berantakan demikian juga dengan kondisi jenasah kemudian tim berusaha mencari kotak hitam namun menemukan kotak warna perak yang di duga kotak hitam.

Pukul 17.29 wit tim evakuasi kembali melaporkan via telepon bahwa tim telah membungkus mayat dengan kantong jenasah namun buruknya cuaca serta lemahnya kondisi fisik anggota sehingga tim evakuasi memutuskan untuk mengamankan jenasah di TKP selanjutnya tim evakuasi menuju kampung terdekat untuk mencari bantuan masyarakat dan beristirahat guna melanjutkan evakuasi selanjutnya.Saat ini Kapolres telah mengirimkan dukungan logistik yang dibutuhkan tim evakuasi. (era)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ponpes Muqimus Sunnah Rayakan Hari Santri

Palembang,newshanter.com – Dalam rangka memperingati hari santri Pondok Pesantren (ponpes) Muqimus Sunnah ...