Home / breaking / Miliki Shabu, Oknum Honorer Satpol PP Dibekuk Satresnarkoba Polres Kampar

Miliki Shabu, Oknum Honorer Satpol PP Dibekuk Satresnarkoba Polres Kampar

BANGKINANG, Newshanter.com. Seorang onkum Satpol PP diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis shabu di Kecamatan Salo berhasil diringkus petugas Kepolisian.

Oknum pegawai honorer Satpol PP yang diketahui berinisial AM (LK 37) tersebut tertangkap tangan dalam penggerebekan yang dilakukan Tim Opsnal Resnarkoba Polres Kampar langsung dipimpin Kanit Idik Satresnarkoba Bripka Fatkhul Hidayat pada Kamis (13/4/2017) malam hari dirumah pelaku AM di Dusun Koto Bangun RT 001 RW 002 Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.

Penggerebekan tersebut bermula adanya informasi masyarakat yang resah atas aktifitas yang dilakukan pelaku, untuk menindaklanjuti informasi tersebut, Satuan Narkoba Polres Kampar langsung merespon dengan menerjunkan tim opsnalnya untuk melakukan penyelidikan dan penggerebekan.

Selain menangkap pelaku petugas berhasil menemukan 5 paket sedang dan 3 paket kecil diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening seberat 3,54 gram senilai Rp. 2.000.000, selain shabu petugas juga menyita 1 ball plastik bening pembungkus, 3 buah sendok shabu yang terbuat dari pipet plastik, 1 buah timbangan digital dan barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kasat Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, bahwa 1 orang pelaku berinisial AM warga Dusun Koto Bangun Desa Salo yang merupakan oknum pegawai honorer Satpol PP Bangkinang telah diamankan di Polres Kampar beserta dengan barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut.(era)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jajaran Polsek Pangkalan Kuras Masih Laksanakan Patroli Karhutla

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM- Panit I Shabara Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan, Ipda Ahmad ...