Home / breaking / Kapolsek Siap Suport Kegiatan Ranting Bhayangkari Perhentian Raja

Kapolsek Siap Suport Kegiatan Ranting Bhayangkari Perhentian Raja

Kampar. Newshanter.com. Sesuai dengan arahan dari Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Kampar, Ny. Karneni Edy Sumardi, pengurus Ranting Bhayangkari Perhentian Raja dibawah kepemimpinan Ny. Neni Dadan berkomitmen untuk semaksimal mungkin menjaga nama baik Bhayangkari, dan akan sesegera mungkin melaksanakan intruksi Ketua Bhayangkari Kampar terkait pelaksanaan kegiatan kegiatan sosial dan kegiatan yang sifatnya penting untuk dilaksanakan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Ranting Bhayangkari kecamatan Perhentian Raja, Ny. Neni Dadan usai acara pembentukan dan pengukuhan pengurus Ranting di Aula Mapolsek Perhentian Raja, Kamis (13/4/2017)

“Setelah ini, kita akan adakan rapat pengurus ranting Bhayangkari Perhentian Raja, untuk menyusun program-program kegiatan sosial yang akan kita laksanakan,” ujarnya.bayangkari3

Sementara itu, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia selaku pembina Ranting Bhayangkari Perhentian Raja mengaku siap mendukung dan mensuport segala kegiatan-kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh pengurus Ranting Bhayangkari Perhentian Raja ini nantinya.

“Saya berharap kedepannya, Ranting Bhayangkari Perhentian Raja yang baru dibentuk dan dikukuhkan ini, dapat melaksanakan amanah ini dengan sangat baik dan dapat membawa Ranting Bhayangkari perhentian Raja ini menjadi Ranting yang terbaik dari ranting-ranting lainnya,” tutupnya.(era)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Peringatan HPN 2020, HD Bantu Mobil Operasional untuk PWI Sumsel

Palembang,Newshanter.com – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru serahkan mobil operasional untuk ...