Home / breaking / Antisipasi Terjadinya 3C, Jajaran Polsek Tambang Patroli Dialogis Dini Hari

Antisipasi Terjadinya 3C, Jajaran Polsek Tambang Patroli Dialogis Dini Hari

Kampar.Newshanter.com. Untuk mengantisipasi terjadinya 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Tambang, Kanit Lantas Polsek Tambang, Brigadir Putra Buana dengan didampingi Bripka Wawan melaksanakan giat Patroli Dialogis ke sejumlah Objek Vital (Obvit) Dini Hari dan memgimbau Sejumlah Satpam Perusahaan agar tetap waspada terhadap berbagai macam kejahatan, Kamis (13/4/2017) sekira pukul 02.00 Wib.paromter1

Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Tambang, AKP. Jambi Lumban Toruan SH saat dikonfirmasi mengatakan, giat ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Tambang guna mencegah terjadinya berbagai macam tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Tambang.

“Jajaran Polsek Tambang sudah berkomitmen untuk lebih memaksimalkan segala macam upaya-upaya pencegahan, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Tambang” tegas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa dirinya bersama jajaran juga telah berkomitmen untuk memaksimalkan upaya pemberantasan penyakit masyarakat dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polsek Tambang(era)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

2 Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Tapung Saat Akan Jual Motor Yang Baru Dicuri

TAPUNG,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Tapung berhasil menangkap 2 tersangka pelaku Curanmor ...