Home / breaking / POLSEK TAMBANG PERBAIKI KANAL BLOKING DAN SAMPAIKAN MAKLUMAT KAPOLDA RIAU

POLSEK TAMBANG PERBAIKI KANAL BLOKING DAN SAMPAIKAN MAKLUMAT KAPOLDA RIAU

KAMPAR. Newshanter.com.Untuk mengantisipasi terjadinya Karhutla diwilayah Hukum Polsek Tambang, Kapolsek Tambang dengan Didampingi Kasat Binmas Polres Kampar dan sejumlah personil gabungan Polres Kampar dan Polsek Tambang serta Babinsa desa Rimbo Panjang melakukan perbaikan Kanal Bloking sekaligus menyampaikan Himbauan larangan membakar hutan dan lahan di daerah rawan Karhutla, desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang, Sabtu (8/4/2017).

Pantauan wartawan newshanter.com, Jajaran Polres Kampar dan Polsek Tambang ini memperbaiki Kanal Bloking di sepanjang ruas jalan Perwira desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang.

Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Tambang AKP. Jambi Lumban Toruan SH dengan didampingi Kasat Binmas Polres Kampar mengatakan, berhubung cuaca saat ini sudah memasuki panas yang ekstrem, maka dari itu Jajaran Polres Kampar dan Polsek Tambang memperbaiki Kanal Bloking di daerah rawan Karhutla ini, disamping itu pada kesempatan ini jajaran Polres Kampar dan Polsek Tambang juga menyampaikan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan di desa Rimbo Panjang yang merupakan daerag rawan Karhutla di wilayah hukum Polsek Tambang.stop3

Menurut Kapolsek, Giat ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Hukum Polsek Tambang. “Jajaran Polsek Tambang telah berkomitmen untuk menggalakkan kegiatan upaya pencegahan terjadinya Karhutla,” tegas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, dengan digalakkan Giat seperti ini, diyakini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian didalam memaksimalkan upaya pencegahan terjadinya Karhutla.”Bak kata pepatah, mencegah lebih baik dari pada mengobati,” ujar Kapolsek.(era)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Road Safety Policing Tegakan Pergub Dengan Memakai Masker

Palembang,newshanter.com – Tema “Implementasi E-Policing pada fungsi lalu lintas di era digital ...