Home / breaking / POLRES Kampar TAAT, JUMAT BAROKAH.
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK/ foto net

POLRES Kampar TAAT, JUMAT BAROKAH.

Kampar. Newshanter.com. Polres Kampar Polda Riau di bawah pimpinan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK memiliki program yang dinamakan KAMPAR TAAT. TAAT merupakan singkatan dari Tertib, Aman, Agamis dan Terkendali (TAAT). Program TAAT ini juga merupakan salah satu dukungan terhadap visi misi POLRI yakni mewujudkan polisi yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

Selain itu polres Kampar juga punya program Jumat barokah.program kegiatan sosial berthemakan Jumat Barokah. Program diluncurkan Agustus 2016. Kegiatan yang akan diadakan setiap hari Jumat ini berupa pengumpulan sumbangan secara sukarela dari personil Polres Kampar untuk dibelikan nasi bungkus dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semua program itu selalu di lakukan di seluruh wilayah kepolisian kampar.” ujar Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK kepada Newshanter.com baru-baru ini.

Menurut orang nomor satu dijajaran polres kampar ini, program TAAT ini juga diadakan di sekolah sekolah .Lewat kegiatan Polisi dan Remaja Kreatif (Poljatif) terus digalakkan kepada anak remaja ditingkat sekolah menengah pertama (SMP).”Kegiatan ini dilakukan giat sosialiasi dengan metode “SERSAN” Serius tapi santaisehingga mendapatkan respon positif dari pada siswa/siswi,” ujarnya.

Kapolres berharap, Semoga kegiatan ini memberikan manfaat serta kontribusi untuk sinergitas aparat kepolisian bersama warga masyarakat dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif.

Sementara itu dari Pantauan Newshnter. com, Dalam menjalan program ini TAAT Jumat Barokah Setiap hari Jumat seluruh jajaran Polsek di Kampar mengelar acara ini.Sehingga tidak heran di Wiliyah hukum Kampar setiap hari Jumat terlihat ada petugas polisi di masjid-masjid di kampung-kampung, mereka tidak lain mengelar kegiatan TAAT Jumat Barokah.

Masyarakat Kampar pun menyambut antusias kegiatan sosial ini, mereka begitu bertemu dengan petugas polisi bersalaman dan berfoto beesama bahkah ada yang berselfie ria.

Berikut kegiatan yang digelar Polres Kampar dalam Foto :taat1taat2taat3

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Oknum Anggota DPRD Kota Palembang Ditangkap BNN

Palembang,newshanter.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan dan BNN Pusat ...