Home / breaking / Giat Jumat Barokah, Kapolsek Tapung Didoakan Masyarakat

Giat Jumat Barokah, Kapolsek Tapung Didoakan Masyarakat

Kampar. Newshanter.com Kapolsek Tapung, Kompol Darmawan SH.Jumat (7/4/2017) sekira pukul 10.00 Wib, didampingi Panit Sabhara Polsek Tapung Ipda Tarmizi dan Bhabinkamtibmas Desa Sumber Makmur Bripka Agung Natalia mengelar program Jumat Barokah di desa Sumber Makmur kecamatan Tapung.

Dalam kegiatan bertajuk “giat Jumat Barokah” , Kapolsek Tapung memberikan bantuan Sembako kepada 5 Rumah Tangga yang kurang mampu di desa Sumber Makmur di sasikan Kepala desa Sumber makmur Ngabekti ST, Kaur Pemerintahan Musadat serta Kaur umum Desa Sumber Makmur, Alex..

Adapun ke 5 (lima) rumah tangga yang menerima bantuan Sembako tersebut, Diantaranya :

1. Rasyid (lk 80) Islam, tidak bekerja, Alamat Jalur I Desa Sumber Makmur Kecamatan Tapung.

2. Sarmanah (Pr 65), Ibu rumah Tangga, Islam, Alamat Jalur I Desa Sumber Makmur Kecamatan Tapung.

3. Mini (Pr 63) Islam, Ibu rumah Tangga, Alamat jalur II Desa Sumber Makmur Kecamatan Tapung.

4. Wagini (Pr 65) Islam, tidak bekerja, Alamat jalur II Desa Sumber Makmur

5. Basri (Lk 70), Islam, tidak bekerja, Alamat RT 08 RW 10 Desa Sumber Makmur Kecamatan Tapung.

Adapun bantuan Sembako yang diterima oleh masing-masing warga yang kurang mampu tersebut, diantaranya Beras 5 Kg, Telur 1 Papan, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 3 Kg, Gula 2 Kg, Teh 1 kotak, dan Susu 1 Kaleng

Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Tapung, Kompol Darmawan SH.MH saat dikonfirmasi mengatakan, giat Jumat Barokah yang digagas oleh Kapolres Kampar ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Tapung di wilayah hukumnya, dan bantuan yang diberikan ini bersumber dari iuran/sumbangan seluruh anggota Polsek Tapung yang dihimpun pada saat melaksanakan Apel Pagi.

“Saya berharap bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besasarannya, namun ini wujud empati dan kepedulian jajaran Polsek Tapung terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tapung ini,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Wagini salah seorang penerima bantuan saat diwawancara wartawan menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya terhadap kepedulian jajaran Polsek Tapung.

“Terimakasih banyak pak polisi, kami doakan semoga pak Kapolsek beserta jajaran Polsek Tapung diberikan kemudahan didalam melaksanakan tugas serta dilimpahkan rezekinya,” ujarnya,(era)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Siap Edar 110 Kg, Pengedar Diringkus Ditnarkoba Polda Sumbar

Padang, NewsHanter.com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Sumatera Barat kembali berhasil ...