Home / Nasional / Sumatera Barat / Agam / Tiga Rumah Terbakar di Jorong Kotobaru Kototuo VI Koto

Tiga Rumah Terbakar di Jorong Kotobaru Kototuo VI Koto

AGAM.Newshanter.Com, tiga rumah dan dua dapur di Jorong Kotobaru Nagari KOtotuo IV Koto Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) Minggu (02/04/2017) terbakar, akibat kebakaran di perkirakan kerugian satu miliran, beruntung tidak ada korban jiwa.kotobae=ru1

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun kebakaran terjadi bermula dari disebuah rumah, sekitar pukul 11.30 kemudian merembet kerumah lainnya. Masyarakat setempat mengetahui kebakaran segera berdatangan untuk memandamkan api, dan tidak lama kemudian tidak mobil kebakaran datang ke lokasi sekitar hampir satu jam api memamak tiga rumah dan dua dapur, api baru dapat di padamkan.

Dikatakankan seorang warga, Anto warga Jorong Galudua yang bersuha memadamkan api terkena kabel listrik hingaga menderita luka bakar diwajah, leher dan bola mata nyaris kena. Anto yang yeng berprifesi sebaga tukang ojek di bawa berobat ke rumah sakit.

Menurut warga api dididuga bermula dari rumah suardi Enan, berasal dari koresliting listrik.kotobaru3kotobaru1

Rumah yang terbakar itu adalah milik Suardi Enan, Hj.Helda Obon, Arnel (Nene), Nasrul Ermiatis, Marini, Tuty Anggraeni dan Yenni Afrida. Sebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek IV Koto Agam.

Nanda Permat sari aparat walinagari Kototuo, kepada Newshanter. com. mengatakan korban kebakaran tersebut sekarang ditampung di rumah kluarga terdekat. “Rata rata harta korban kebakaran tidak dapat di selamatkan,” ujarnnya.(gus)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

RAPBD TA 2021 Sumsel Ditetapkan Senilai Rp 10,8 Triliun

Palembang,newshanter.com – DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna dengan agenda ...