Home / breaking / Tepat di Ultah ke 67, HM.Harris Nyatakan Siap Maju Pilgub Riau 2018
hm haris

Tepat di Ultah ke 67, HM.Harris Nyatakan Siap Maju Pilgub Riau 2018

Pangkalan Kerinci, Newshanter.com Terjawab sudah teka teki yang selama ini menjadi perbincangan hangat di Negeri Amanah, Negeri Seiya Sekata, Pelalawan. yaitu mengenai kiprah politik HM. Harris yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pelalawan Riau.

Tepat diusianya yang ke 67 tahun, akhirnya HM.Harris menyatakan dirinya siap maju menjadi kandidat Calon Gubernur (Cagub) 2018. Hal ini disampaikannya melalui awak media disaat menghadiri kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau ke Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Kamis (02/02/2017).

“Saya menunggu arahan dari Pak Gubri (Andi Rachman),kalau beliau tidak mencalonkan lagi di Pilgub, saya siap maju,’ ungkap Harris.

Meski berkeinginan maju dipertarungan politik menuju Riau 1 (sebutan untuk Gubernur Riau), HM.Harris tetap menunggu keputusan dari Arsyadjuliandi Rachman yang saat ini masih menduduki kursi Gubernur Riau sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau.

“Bagaimanapun Beliau adalah pimpinan saya, dan itu harus saya hormati. Karena mekanismenya seperti itu. Kita lihat saja nanti ya, apakah beliau tetap maju di Pilgub mendatang atau tidak,” jelasnya.

Untuk diketahui, kiprah politik HM.Harris selama ini menjadi issue hangat dimasyarakat Kabupaten Pelalawan. Beliau adalah sosok fenomenal yang selalu jadi teka teki dikalangan masyarakat maupun elit politik. Diusianya yang memang tak muda lagi, beliau tetap mempunyai ambisi dan mimpi untuk menjadikan Kabupaten Pelalawan lebih baik. Semoga Ambisi dan mimpi itu juga tersalurkan dikancah politik yang lebis besar, yatu menjadi orang nomor satu di Provinsi Riau.(anton Sikumbang)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Tingkatkan Kemampuan, Kapolda Sumbar Adakan Latihan Tembak

Padang, NewsHanter.com – Untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api, Kapolda Sumbar ...