Home / breaking / Sambut HUT Kampar ke 67 Kapolsek Tapung Goro Bersama Instansi terkait dan Masyarakat

Sambut HUT Kampar ke 67 Kapolsek Tapung Goro Bersama Instansi terkait dan Masyarakat

TAPUNG,Newshanter.com-Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Kab.Kampar yg ke 67 tahun 2017.Kapolsek Tapung Kompol Darmawan,SH,MH bersama Pers Bhabinkamtibmas Polsek Tapung melaksanakan, Goro Bersama Jumat, (03/02/2017) pagi. Kegiatan Gotong royong bersama diadakan diberapa tempat.

Diikuti beberapa perwakilan dari polsek tapung untuk mendampingi istansi pemerintahan dan melibatkan  masyarakat. Para personil Polsek Tapung berbagi tempat.

Seperti Kanit Intelkam Polsek Tapung Akp Zamri di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Petapahan Bripka Masri, Kades Petapahan dan masyarakat Melaksanakan Goro di TK Pembina Desa Petapahan Kec.Tapung.

Bhabinkamtibmas Desa Kenantan Aiptu Subiyan, melaksanakan Goro bersama Tokoh Masyarakat, Ketua RT, RW, Kadus dan Kades Kenantan di Halaman Kantor Desa dan Jalan Poros menuju Kantor Desa Kenantan.

Bhabinkamtibmas Desa Pelambaian Brigadir Abdu bersama masyarakat, Perangkat Desa, Ketua RT, RW Kades Pelambaian melaksanakan Goro di halaman kantor Desa Pelambaian dan Jalan Poros menuju Kantor Desa Pelambaian.

Bhabinkamtibmas Desa Petapahan Jaya Bripka. M. Syafie bersama Pemuda, Tomas, Ketua RT, RW, Para Kadus dan Kades Petapahan Jaya Uli Hadirun.

Bhabinkamtibmas Desa Indrapuri Brig. Anton Yudika Silitonga melaksanakan Goro bersama Linmas Desa, masyarakat, Ketua RT,RW Karang Taruna.

Bhabinkamtibmas Desa Sumber Makmur Bripka Agung Natalia Goro bersama masy, Ketua RT,RW Karang Taruna, Sekdes, Kades Sumber Makmur Ngabekti di Halaman Kantor Desa Sumber Makmur dan Jalan Desa Sumber Makmur

Bhabinkamtibmas Desa Pantai Cermin Bripka Indel bersama Para Ketua RT,RW di kec.matan masing masing untuk goro bersama.

Sedangka Kapolsek Tapung Kompol Darmawan,SH,MH di dampingi Panit Sabhara Ipda Tarmizi bersama kades Tanjung Sawit iyan, Kepala Dusun, Tomas, melaksanakan Goro bersama di Halaman Kantor Desa Tanjung Sawit.

Kapolsek tapung dalam sambutanya ketika membuka kegiatan tersebut, agar masyarakat menjaga kamtibmas Waspada Curas, Curat dan Curanmor dgn mengaktifkan Pos Kamling di Lingkungannya.

“Karena Desa Tanjung Sawit merupakan Pusat Ekonomi Kecamatan Tapung sehingga sangat rawat terjadinya gangguan Kamtibmas.” ujarnya

Kapolres Kampar Edy Sumardi Pradianata sik melalui Kapolsek, Menyampaikan himbauan tentang Pilkada Damai Kabupaten Kampar 2017 agar kita semua harus mensukseskan Pilkada yang tinggal hitungan hari lagi dengan menyalurkan Hak Pilih di TPS nya, supaya masyarakat harus bersatu dan menghindari provokasi dan adu domba dari pihak tertentu yang bisa mengadu domba kita dan yang bertujuannya untuk merusak kehidupan bermasyarakat terutama didesa yg kita cintai ini.” tutupnya (Eman_

goro2

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Tingkatkan Kemampuan, Kapolda Sumbar Adakan Latihan Tembak

Padang, NewsHanter.com – Untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api, Kapolda Sumbar ...