Home / breaking / Investor Prancis Lirik Palembang

Investor Prancis Lirik Palembang

Palembang.Newshanter.com. Peluang investasi bagi negara asing ke kota Palembang terus berkembang dan bergeliat, kali ini kedutaan Prancis di Indonesia menawarkan bentuk kerja sama dengan membawa sembilan perusahan yang bergerak diantaranya, energi, transportasi, pengelolan air dan sampah yang siap menjadikan kota Palembang lebih maju.

Hal ini diakui Walikota Palembang H. Harnojoyo bahwa kejasama yang akan dibangun ini harus ditindak lanjuti mengingat peluang tersebut sangat baik untuk kota Palembang.

“Ya, kedatangan kedutaan Prancis bawa beberapa investor ada kesehatan, lampu jalan, trasportasi, listrik, persampahan. Ini peluang yang sangat baik akan kita tindak lanjuti, mengingat peluang inveatasi bisa bergeliat akan membawa dampak yang baik.

Selain itu, penerangan jalan umum tawarkan listrik hemat sampai 70 persen. Transportasi smart city, kita mengharpakan Prancis juga bisa seperti Australia mengelolah dari berbagai potensi yang bisa dikelolah dengan baik oleh mereka,”katanya usai membuka workshop city tomorrow senin (30/1/2016).

Tambahnya, untik instalasi pengolahan limbah diberi hibah dr australia. Harapkan pranxcs bisa berikan hibah juga untuk pemkot Palembang

Sementara itu pihak perusahaan Suez, (pengelolaan air minum,) Mr. Alan Thompson mengatakan jika perusahaan kami sudah tersebar di Asia Tenggara yaitu Filiphina, Indonesia. Untuk di Indonesia sendiri, Medan, Semarang dan Jakarta.

“Saya harap kerja sama ini bisa berjalan dengan lancar antara perusahaan kami dan Pemkot Palembang,”tutupnya.(tommy)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ponpes Muqimus Sunnah Rayakan Hari Santri

Palembang,newshanter.com – Dalam rangka memperingati hari santri Pondok Pesantren (ponpes) Muqimus Sunnah ...