Home / breaking / FPI Jambi Minta Warga Hati-hati Ancaman PKI, Islam Cinta NKRI

FPI Jambi Minta Warga Hati-hati Ancaman PKI, Islam Cinta NKRI

JAMBI -Newshanter.com Dalam ceramahnya pada acara Haul Al-Habib Idrus di Masjid Al-Iksaniah Olak Kemang, Seberang Kota Jambi, Minggu (29/01/2017), Ustad Sobari Lubis yang merupakan Ketua Umum FPI meminta jamaah mewaspadai bahaya idielogi komunis.

Dia menyebutkan, saat ini sudah terlihat adanya kebangkitan PKI. Menurutnya, saat ini ancaman PKI sudah terlihat di depan mata.”Mereka sudah masuk kemana-mana, ini patut diwaspadai,” tegasnya.

Dia mengatakan, saat ini sejarah sudah mau dibelokan oleh PKI. Padahal sudah jelas kesalahan yang dilakukan PKI.”Jendral, Ulama, kyai dibunuh PKI, tapi saat ini mau dikatakan PKI sebagai korban,” ucapnya.

Diharapkannya, jamaah terus menjaga NKRI dan diyakininya semua umat Islam cinta NKRI.

Haul Habib Idrus Hasan Al-Jufri atau pangeran wirokusumo yang ke 115 yang diadakan di Masjid Al-Iksaniah Olak Kemang Jambi. Kegiatan haul dimulai sejak pagi ziarah ke makam Habib Idrus Hasan Al-Jufri yang berada diteras masjid Al-Iksaniah Olak Kemang, dihadiri Ribuan jamaah

Setelah itu dilanjutkan pembacaan zikir dan maulid. Sebagai penceramah dalam kegiatan KH. Ahmad Shobri Lubis, LC yang sengaja didatangkan dari Jakarta, yang juga merupakan ketua umum FPI pusat.Pantauan metrojambi.com, sejak pagi ribuan masyarakat sudah hadir untuk mengikuti acara haul.(JMhauljambi1/01)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Operasi Yustisi Polsek Pangkalan Kuras Dua Orang Diberikan Teguran Lisan

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) yang digelar oleh Polsek ...