Home / breaking / Prabowo: Demi Keadilan Jakarta Gerindra Dan PKS Rela Berkorban
Foto JPNN

Prabowo: Demi Keadilan Jakarta Gerindra Dan PKS Rela Berkorban

Jakarta.Newshanter.com. Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan partai yang rela berkorban demi mewujudkan keadilan di Jakarta.Begitu kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam kampanye terbuka di hadapan ribuan pendukung pasangan Anies-Sandi di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Kerelaan kedua partai tersebut, sambung Prabowo ditunjukkan dengan tidak memaksakan kadernya menjadi orang yang diusung sebagai calon gubernur dalam Pilgub DKI 2017.Pengorbanan PKS lebih besar ketimbang Gerindra. Ini mengingat PKS dengan legowo tidak mengharuskan ada kader yang diusung dalam pencalonan.

“Kami dari Gerindra dan PKS tidak egois, kami legowo. Kita mencari kader di luar Gerindra dan PKS. PKS yang lebih besar pengorbanannya. Wagub saja PKS tidak menuntut,” ujarnya.

Sementara sikap legowo Gerindra ditunjukkan dengan tidak memaksakan kadernya, Sandiaga Uno menjadi calon gubernur yang diusung.”Sandiaga yang tadinya sudah satu tahun berjuang untuk gubernur, rela mengalah jadi nomor dua. Kita rela untuk keadilan dan kejayaan bangsa,” tambah Prabowo.

Kampanye terbuka tersebut turut dihadiri sejumlah petinggi PKS, seperti Presiden PKS Sohibul Iman, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, dan Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera. (Rmol)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ketua DPRD, Ketua FIP dan Ketua PWI Kampar Sampaikan Ucapan Selamat HUT Humas Polri ke-69

KAMPAR,newshanter.com – Jumat (30/10/2020), Bersempena Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-69 tahun ...