Home / breaking / Mayat Wanita Ditemukan di Gandus Ternyata Lismawati, Izin Pergi Mengikuti Kegiatan Rebana
Identitas Mayat Perempuan Tangan Terikat Diketahui. Korban Diduga Tewas Dibekap SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO

Mayat Wanita Ditemukan di Gandus Ternyata Lismawati, Izin Pergi Mengikuti Kegiatan Rebana

PALEMBANG -Newshanter.com. Sesosok mayat wanita tanpa Identitas ditemukan dalam posisi tangan terikat di semak pinggir Jalan Bomba Jaya RT 29/5 tidak jauh dari Raider 200 Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang pada Rabu (21/12/2016) sekitar pukul 15.00. Ternyata korban bernama Lisnawati (54) warga Jalan Komering 2 No 76 Kelurahan Sematang Borang Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Hal tersebut setelah dipastikan oleh adik kandung korban, Irawan (48 warga Gandus Palembang yang mencek mayat wanita tersebut di kamar Jenazah RS Bayangkara Jalan Jendral Km 4 Palembang.

“Dia benar kakak perempuan kandung saya bernama Lisnawati (54),” ujarnya kepada wartawandi Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel, Kamis (22/12/2106).

Dikatakannya, sebelum kakak perempuannya tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal, awalnya sekitar 10.30, kakaknya tersebut izin kepada anak menantu untuk pergi mengikuti rebana bersama rombongan tidak jauh dari rumah.

“Tapi setelah sampai siang, dihubungi nomor ponselnya juga sudah tidak aktif lagi dan baru sekitar pukul 20.00, mendapatkan kabar kalau kakak sudah di RS Bhayangkara seperti ini,” terangnya.

Masih dikatakannya, usai mengikuti rebana, kakak perempuannya tersebut sempat pergi ke Pasar Sako bersama kawannya hingga akhirnya bertemu kawan yang lain.

“Kata seorang kawannya, setelah sampai di pasar sempat bertemu dengan kawannya yang lain tapi tidak tahu siapa kawannya itu,” ungkapnya.

Ketika disinggung apakah barang-barang milik kakaknya tersebut ada yang hilang, Irawan mengungkapkan, barang berharga berupa kalung dan gelang termasuk tas yang dibawa saat pergi mengikuti rebana sudah tidak ada lagi.

“Saya tidak tahu jadi korban perampokan apa bukan tapi barang-barang berharganya memang hilang,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat wanita yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, ditemukan di semak pinggir Jalan Komba Jaya RT 29/5 tidak jauh dari Raider 200 Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang, Rabu (21/12/2016) sekitar pukul 15.00.

Saat pertama kali ditemukan, mayat korban dalam keadaan tertelungkup dengan kedua tangan terikat kain di belakang serta wajah dan mulut juga dibekap menggunakan kain.(sp/01)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Aplikasi Karya Puta Daerah ” Paljek” Ramaikan Layanan Ojek Online

Palembang – Seiring berkembangnya zaman semakin mudah masyarakat mendapatkan transportasi salah satunya ...