Home / breaking / 17 Ruko di Pasar Pulau Muda Pelalawan-Riau Ludes Dilahap Sijago Merah, Kerugian Mencapai 3 Miliar

17 Ruko di Pasar Pulau Muda Pelalawan-Riau Ludes Dilahap Sijago Merah, Kerugian Mencapai 3 Miliar

Pangkalan Kerinci, NewsHanter.com – Musibah kebakaran telah meluluh lantakan 17 unit rumah yang sekaligus tempat usaha milik warga di Pasar Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan-Riau, Senin (17/10/2016) dini hari sekira pukul 04.15 WIB.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo saat melalui Humas Polres Pelalawan Brigadir Madi membenarkan peristiwa kebakaran di Pasar Pulau Muda tersebut. Informasi kebakaran diperoleh dari anggotanya yang berada di Polsek Teluk Meranti yang kemudian langsung terjun ke lokasi kebakaran.

Upaya pemadaman yang dilakukan masyarakat dibantu oleh PT. Arara Abadi distrik WKS yang hanya menggunakan 4 buah mesin jenis Mini Striker dan Kohatsu tak sebanding dengan besarnya kobaran api yang cukup besar disertai angin kencang sehingga menhanguskan 17 unit rumah sekaligus tempat usaha milik masyarakat.

“Menurut data yang diperoleh, sumber api berasal dari dari sebuah dapur antara rumah milik Pak Goti dan rumah Izul. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian diperkirakan lebih kurang 3 Miliar,” terangnya.

Untuk sementara Polsek Teluk Meranti sudah memasang garis polisi (police line) sambil mengumpulkan data mengenai penyebab kebakararan.(anton)

kbr2

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Road Safety Policing Tegakan Pergub Dengan Memakai Masker

Palembang,newshanter.com – Tema “Implementasi E-Policing pada fungsi lalu lintas di era digital ...