Home / breaking / Empat Rumah Habis Dilahap Si Jago Merah Wawako Melebur Bersama Korban Kebakaran

Empat Rumah Habis Dilahap Si Jago Merah Wawako Melebur Bersama Korban Kebakaran

Palembang. Newshanter.com.Musibah yang terjadi SEnin (10/10/2016) di pukul 09.30 di jalan KH. Azhari Kelurahan 14 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II yang dilahap habis si Jago merah, menjadi pusat perhatian Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda guna melihat kejadian tersebut secara langsung.

Dengan memberikan semangat fisikologi kepada korban kebakaran yang masih tidak percaya akan kejadian tersebut, sebagai orang no 2 di kota Palembang ia langsung membaur kesemua korban kebakaran dengan larut suasana yang haru.

Hal ini diakui Fitri, bahwa musibah yang terjadi pada pagi ini merupakan cobaan yang sangat besar bagi korban kebakaran.

“Ya, ada 4 rumah yang terbakar dengan jumlah 31 jiwa dan 9 Kepala Keluarga (KK). Tadi kondisi mereka sangat down sekali, bahkan ketika saya melihat mereka sangat sedih sekali,” jelasnya saat usai mengunjungi.Guna memastikan bantuan lebih lanjut, saya akan mengulangi tempat ini malam nanti, usai mengunjungi lokasi korban kebakaran senin (10/10/2016).

Terlepas dari itu, Nuraini (65), salah satu korban kebakaran mengungkapkan kesedihannya kepada Wakil Walikota bahwa ia harus kemana lagi. Rumah satu-satunya tempat berteduh dari panas dan hujan kini sudah tidak ada lagi.

“Saya sangat berterima kasih kepada beliau (Wakil Walikota) sudah tanggap dalam musibah ini. Saya cukup tenang dengan kepedulian beliau atas musibah ini, ia mengatakan Pemerintah akan segerah membantu.Lanjutnya ia juga menerima bantuan langsung dari Wawako secara pribadi dan ia juga akan selalu memantau jalannya bantuan ini,” tutupnya, (Tommy)

bantu bantu2

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dinas Ketenagakerjaan Lakukan Pembinaan dan Penegakan Kepatuhan Badan Usaha Pada Program JKN KIS di Provinsi Sumatera Selatan

Palembang,newshanter.com – BPJS Kesehatan bersama Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan ...