Home / Nasional / Sumatera Barat / Agam / Maling Uang Kontak Infak Tertangkap CCTV di Masjid Almubarak Kototuo IV Koto Agam

Maling Uang Kontak Infak Tertangkap CCTV di Masjid Almubarak Kototuo IV Koto Agam

Agam.Newshanter.com, Seorang laki laki tak dikenal bertubuh agak gemuk diperkirakan berusia sekitar 40an tertangkap camera CCTV ketika mencuri l uang dari dalam kontak infak mesjid Almubarak KOtotuo IV Koto Kabupaten Agam Sumbar, sekitar 7 Km dari Kota Bukittinggi MInggu (21/08/2016).

Menurut keterangan yang diperoleh Newshanter.com. diketahuinya pencurian itu ketik seorang jemaah warga setempat hendak sholat ashar. Begitu dilihatnnya komtak infak sudak berubah posisi letaknya. Lantas hal itu dilaporkan ke penggurus masjid.Setelah kontak infak itu dibuka ternyata isinya yang jumlahnya belum diketahui sudah habis di jarah sipencuri. Lalu peristiwa pencurian kontak Infak itu di laporkan ke pos POlisi IV Koto yang berjarak sekitar 1 KM dari Masjid.

Karena di Masjid Almubarak itu dipasang Camera SCCTV lalu, Lalu penggurus masjid, membuka Camera CCTV tersebut. Alangkah kagetnya ternyata laki-laki yang mencuri uang kontak Infak itu bertubuh agak gemuk berpakaian rapi, memmbawa tas layaknnya seperti orang bekerja di kantor. Pelaku mengendarai sepeda motor dan memakai helm. Dalam camera CCTV itu ia terlihat dengan santai membuka kotak tersebut, karena suasana sepi sekitar pukul 14.15, Usai uang kotak Infak si pelaku dengan mengendarai sepeda motor meninggalkan masjid membawa uang hasil curian.

Menurut warga setempat pencurian kontak infak ini juga pernah terjadi di Masjid Al Ihksan Galudua, yang berjarak 300 meter dari Masjid Almubarak. Warga menduga pelakunya sama. Penncuri masuk ke masjid pura pura pura mau sholat begitu melihat suasana sepi ia mulai melalukan aksinya.(01)

1maling2maling3maling4maling5maling4maling

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kembangkan Ekonomi Syariah, BI Gandeng Ponpes

Palembang,newshanter.com – Pengembangan ekonomi syariah melalui pemberdayaan pesantren merupakan bentuk tanggung jawab ...