Home / HuKrim / Wanita Muda Tewas Babak Belur dengan Gagang Cangkul di Kemaluan
wanita-muda-ditemukan-tewas-dengan-gagang-cangkul-di-kemaluan_/ foto net

Wanita Muda Tewas Babak Belur dengan Gagang Cangkul di Kemaluan

TANGGERANG.NEWSHANTER.COM,-Seorang wanita muda bernama Enno Fariah (18) ditemukan tewas dalam keadaan babak belur dan tanpa busana di dalam kamar karyawan Polyta Global Mandiri, di Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Jumat (13/05/2016).

Saat ditemukan, perempuan ini tidak mengenakan sehelai benang‎ pun di tubuhnya. Anehnya, polisi menemukan cangkul di kemaluan korban.

‎”Ditemukan korban dalam posisi telentang dan tanpa busana yang ditutupi dengan bantal dan pakaian korban. Korban meninggal diduga akibat penganiayaan dengan memasukkan gagang cangkul ke kemaluan korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi di Jakarta.

Kapolsektro Teluk Naga, Komisaris Supriyanto mengatakan, jenazah Enno pertama kali ditemukan sekitar pukul 09.00.“Korban hari itu tidak masuk kerja. Lalu oleh tiga temannya, atas nama Fitroh, Eroh, dan Novi, menyambangi kamar mess Enno. Rupanya mess tersebut dalam keadaan tergembok dari luar, ” lata Supriyanto.

Karena tidak ada kunci duplikat, tiga kawan korban pun memanggil salah seorang karyawan pria bernama Yaya untuk mendobrak pintu.

“Saat pintu didobrak, mereka mendapati Enno terkapar tak bernyawa. Tubuh korba ditutupi tumpukan bantal dan baju korban. Sebuah gagang cangkul juga didapati masuk di kemaluankorban, ” kata Supriyanto.

Jenazah Enno pun dilarikan ke rumah sakit untuk keperluan autopsi. Enno sendiri diketahui merupakan warga Kampung Bangkir, RT12 / 03, Desa Pegandikan, Lebakwangi, Kabupaten Serang. (BB/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Shabu di Desa Sei Jalau Kampar Utara

KAMPAR UTARA,newshanter.com – Tim Opsnal SatResnarkoba Polres Kampar tangkap seorang pengedar narkotika ...