Home / Nusantara / Kemas Fuad Bismillah Siap Maju Bupati Muarojambi 2017
wabup muaro jambi, Drs Kemas Fuad ,MSi

Kemas Fuad Bismillah Siap Maju Bupati Muarojambi 2017

Muarao Jambi, News Hanter,Com- Beberapa baleho mulai bertebaran di sepanjang jalan lintas Jambi- Palembang Beberapa kandidat mulai bermunculan di Pilkada Muaro Jambi 2017. Di antaranya Drs Kemas Fuad MSi wakil Bupati saat ini, mencalonkan diri menjadi Bupati Muaro Jambi.. Sebelumnya, beberapa nama sudah menyatakan maju. Seperti Agustian Mahir adik bupati H Burhanuddin Mahir , Ivan Wirata (IW), Banbang Bayu suseno, Hj Masnah, M.Amin Nasution, Dedi Susilo, H,Usman halik, SE dan banyak lagi kandidat lainnya.

Kesiapan Kemas Fuad untuk maju, diungkapkan kepada wartawan News Hanter yang juga kebetulan ikut Fit and Proper Test . “Saya siap maju di pemilihan Bupati 2017 mendatang” ujarnya, . Ini terlihat Saat mengikuti Assesment dan Fit and proper Test bakal calon kepala Daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Muara jambi periode 2017-2019 di kantor DPP PDI Perjuangan jalan P. Diponogoro , no.58 Menteng Jakarta Pusat.(27/4) lalu.

Menantu Gubernur Jambi 2010-2015, Hasan Basri Agus (HBA) , yang supel dan enak diajak berkomunikasi ,mengatakan hanya maju untuk menjadi bupati, dan tak berniat menjadi wakil. Alasannya, ia masih ingin berjuang untuk Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik. “Insya Allah, sampai sekarang niatan saya untuk naik bupati” tegasnya.

Meski sudah meyakinkan diri maju pilkada Muaro Jambi 2017, ia mengaku belum banyak mempersiapan diri. Termasuk persiapan tim pemenang, sosialiasi ke masyarakat. “Persiapan belum terlalu banyak, masih mau di persiapkan dengan matang” ujarnya walau sebelumnya orang tua kita baru saja bertarung untuk gubenur jambi belum bisa melanjukan pembangunan propinsi jambi selanjutnya. Kita tetap optimis akan mencalonkan orang nomor satu di kabupaten Muaro Jambi, ini tak terlepas dukungan lapisan masyarakat Muaro jambi, agar dipercaya untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Muaro jambi kedepan.

Kemas Fuad mengaku sudah melakukan komunikasi Politik dengan partai PDI Perjuangan, Hanura , PKB, Nasdem, Demokrat, dan Partai Gerindra belum buka penyararingan, namun kalau sudah ada penyaringan kita akan mendaftar juga. “Kini belum ada perahu (partai) kita lihat saja nanti sejauh mana masyarakat kabupaten Muaro jambi menilai selama 5 tahun kepemipinan sebagai wakil tidak bisa berbuat banyak, kita bismillah sajalah , apa lagi calon kandidat pilkada 2017 semuanya orang berpengalaman dan mempunyai pengaruh di Kabupaten Muaro Jambi ,” ungkapnya sembari tersenyum. (Heri)

af

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Shabu di Desa Sei Jalau Kampar Utara

KAMPAR UTARA,newshanter.com – Tim Opsnal SatResnarkoba Polres Kampar tangkap seorang pengedar narkotika ...