Home / SUMSEL / HERIYANTO WARTAWAN NEWS HUNTER AMBIL FORMULIR BALON WABUP MUBA

HERIYANTO WARTAWAN NEWS HUNTER AMBIL FORMULIR BALON WABUP MUBA

Muba.Newshanter.com, Heriyanto   wartawan News Hunter ,yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil Bupati Muba 2017 di kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Musi Banyuasin. Rabu (11/05/2016).

Heriyanto sebagai wakil ketua DPC Partai Gerindra, beliau mengatakan bahwa dari partai gerindra sendiri sudah mengusung untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati di Kabupaten Musi Banyuasin, dan juga sebagai wartawan merasa terpanggil ikut mencalonkan diri dalam penjaringan wakil bupati.

“Sudah 17 tahun menjadi wartawan, telah bersentuhan langsung dengan masyarakat Musi Banyuasin, pahit dan keluhan masyarakat Muba sudah saya rasakan, saya merasa terpanggil mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati untuk bersama-sama membangun Musi Banyuasin ini lebih baik lagi kedepan, rakyat sejahtera muba terdepan”, ujar heri yang wartawan News Hunter saat diwawancarai awak media lintasperistiwa.

Selain Partai Gerindra, Hary yang beliau sudah mengambil formulir pada partai Demokrat, PDI Perrjuangan, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pada kesempatan itu, Heriyanto mengatakan bahwa visi dan misi nya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin untuk membangunan Kabupaten Musi Banyuasin ke depan menghadapi tantangan yang cukup serius, terutama menghadapi Pasar bebas Asia Tenggara yang lebih dikenal dengan sebutan Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), ketidakstabilan harga minyak dunia dan krisis global.

Dilain pihak dampak kebijakan dari pemerintah pusat seringkali tidak sinkron dan menjadi faktor kendala tersendiri bagi pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin.

Sambungnya, Sementara secara internal, pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin selama tersandra oleh pihak Eksekutif dan Legislatif masalah Anggaran, kedepan semuanya harus transparan agar tidak terjadi, demi kesejahteraan masyarakat muba yang lebih layak lebih baik kedepannya dan Muba ini bisa menjadi Kabupaten terdepan di Sumatera Selatan.

Untuk itu, lebih ditingkatkan lagi secara komunikasi agar terjalin lebih baik, eksekutif dan legislatif harus sinergi dan bekerja sama dengan baik karena merupakan sama-sama memegang amanah dan kepercayaan masyarakat.

Mengenai kemungkinan terjadi nya Money politic dipemilukada, beliau mengatakan bahwa selagi tidak masuk kedalam tahapan pilkada itu sah-sah saja.

“Untuk pembuktian money politik itu kita tidak bisa membuktikannya, selagi tidak masuk kedalam tahapan dalam pilkada itu sah-sah saja, namanya saja orang mau memberi atau mengasih”, ujarnya. (LP).

hery

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Kadisdik Padang Panjang Tegaskan Tidak Ada Hubungan PPDB Dengan Kebutuhan Belajar Murid Baru

PADANG PANJANG, newshanter.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Padang Panjang melarang sekolah ...