Home / HuKrim / Selama Sriwijaya Ada, Paham Komunis tidak Boleh Hidup di Bumi Sriwijaya
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson SIP

Selama Sriwijaya Ada, Paham Komunis tidak Boleh Hidup di Bumi Sriwijaya

PALEMBANG – Newshanter.com.-Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson SIP menyatakan tegas selama Sriwijaya ada, paham komunis tidak boleh hidup di Bumi Sriwijaya ini.

“Nanti kita serahkan kepada aparat kepolisian. Kita nggak ada target. Selama nempel-nempel kita cari. Selama Sriwijaya ada, itu nggak boleh hidup di Sriwijaya,” tegas Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson SIP ketika ditanya sanksi tegas terhadap penempelan stiker dan kaos berlambang komunis palu arit, pada sertijab Kasdam II Sriwijaya di Makodam II Sriwijaya, Jumat (13/5/2016).

Menurut Pangdam, Kodam II berkomitmen dan tidak pernah ragu terhadap pro dan kontra. Pihaknya akan mencari siapa yang coba-coba memancing-mancing.

“Pro dan kontra nggak pernah kita pikirkan. Yang jelas komunis dilarang sesuai TAP MPR 25 Tahin 1966 dan juga Undang-undang. Sehingga kita komitmen kita akan bersihkan itu tempelan-tempelan yang berkaitan (gambar palu arit). Kita akan cari siapa yang coba-coba memancing-memancing.

Jadi berkomitmen Kodam II tetap. Seluruh jajaran Kodam II Sriwijaya sudah saya perintahkan apabila ada selebaran-selebaran itu kita bersihkan. Koordinasikan dengan aparat. Koordinasikan dengan masyarakat untuk minta bantuannya menginformasikan segala bentuk kita berkomitmen. Kita nggak ingin paham-paham yang dilarang coba-coba bangkit di wilayah Kodam II Sriwijaya,” tegasnya lagi.(SP)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

*Inovasi Pertamina EP Asset 2 : Tingkatkan Produksi dan Tambah Cadangan Baru Migas*

Sumsel-newshanter.com Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja ...