Home / breaking / DITUNDING SELINGKUH ,KARYAWAN BRI KOTA PAGARALAM LAPORKAN NETIZEN KE POLISI
Ilusrrasi

DITUNDING SELINGKUH ,KARYAWAN BRI KOTA PAGARALAM LAPORKAN NETIZEN KE POLISI

PAGARALAM.Newshanter.com -Tudingan pemilik akun facebok Shinta Rahayu Gumay di group Dangau Besemah terhadap ANJ salah seorang karyawan BRI Kota Pagaralam berbuntut panjang.

Pasalnya,dalam postingan tersebut pelapor (ANJ) dituding mempunyai hubungan spesial (selingkuh) dengan pimpinan cabang (Pinca) BRI Kota Pagaralam ALM,sehingga berbuah manis bagi ANJ yang sebelumnya merupakan tenaga kontrak namun direkomendasikan untuk ikut seleksi organik (karyawan) sampai pada akhirnya lulus sebagai karyawan tetap.

Dalam postingan yang sudah terlanjur banyak komentar dari netizen tersebut,ANJ sempat mengklarifikasi apa yang dituliskan Shinta Rahayu Gumay,tidak la benar.

Sementara bantahan sebelumya juga pernah diungkapkan oleh salah seorang karyawan BRI lainya yakni Yulismawati, terkait tudingan bahwa ANJ mendapat perlakuan istimewa dari Pinca saat seluruh karyawan BRI jalan-jalan ke danau ranau dimana ANJ ditempatkan dikamar VIP sedangkan yang lainya hanya ditempatkan dikamar biasa.

“Kalo masalah kamar VIP yang dimaksud adalah dari panitia untuk SPO (Supervisor Oprasional) bukan untuk kami,” ungkapnya.

Sementara Pinca BRI sendiri yakni Alimin,ketika dimintai keterangan enggan berkomentar banyak tentang tudingan tersebut. Informasi RMOLsumsel (11/05/2016) ANJ mendatangi Polsek Pagaralam Selatan melaporkan pemilik akun tersebut dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Hendra Gunawan,SIk melalui Kapolsek Pagaralam Selatan Iptu Subra Nurul didampingi Kanit Reskrim Polsek Pagaralam Selatan Bripka Dody Oktariadi membenarkan adanya laporan dari Sdr ANJ dengan nomor LP/B-48/V/2016/SUMSEL/Res P.Alam dan yang dilaporkan adalah Sdr Shinta Rahayu Gumay dengan perkara pencemaran nama baik. “Saat ini laporan sudah kami terima dan kami dalami untuk proses lebih lanjut,” tukasnya.(SH)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ipda Yulanda Alvaleri Resmi Jabat Kapolsek Bangkinang Barat Gantikan Iptu Supriadi

KAMPAR,newshanter.com – Sabtu pagi (15/8/2020) sekira pukul 08.15 Wib, bertempat di Aula ...