Home / breaking / Harnojoyo Segera Ajukan Finda Calon Penampingnya
Fitrianti Agustinda/ foto net

Harnojoyo Segera Ajukan Finda Calon Penampingnya

Palembang.Newshanter.com. Setelah hampir 10 bulan Walikota Palembang Harnojoyo tidak punya penamping (Wakil) Harjoyo segera mengajukan dua nama kandidat terbaik calon Wakil Walikota (Cawawako) Palembang kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang.

Dari dua nama yang akan dipilih, terungkap salah satunya ialah Fitrianti Agustinda atau Finda, yang diajukan Partai Keadilan Persatuan (PKS) dan Persatuan Pembangunan (PPP).

Salah satu Cawawako Palembang, Yudi Farola Bram mengaku telah mengetahui salah satu nama yang telah dipilih Harnojoyo tak lain adalah Fitrianti, yang tak lain merupakan adik kandung daripada mantan Walikota Palembang Romi Herton.

“Dari hasil pembicaraan di rumah Jalan Tasik (Rumah Dinas Walikota Palembang), Walikota Palembang (Harnojoyo) sendiri telah hampir dipastikan akan memajukan nama Fitri ke DPRD Palembang. Nah, harusnya satu nama lainnya juga telah diungkapkan, jangan hanya nama Fitri. Sudah waktunya Wako mengeluarkan pernyataan,” kata Yudi, Kamis (12/05/2016).

Menurut kandidat yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) itu, Harno yang memiliki hak prerogatif dalam memilih calon pendampingnya tidak perlu ragu untuk membocorkan satu nama lainnya yang dia pilih. Terlebih dua nama tersebut segera diajukan ke DPRD Palembang.

“Wako tidak perlu takut mengeluarkan dua nama itu. Dan kabarnya memang nama Fitri telah didukung hampir semua Partai pengusung. Ya, memang PAN sendiri yang tidak mendukung Fitri dan memang PAN konsisten dari awal mendukung Walikota dan wakilnya saat Pilkada hingga saat ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, selain Finda dan Yudi, dua kandidat Cawawako lainnya ialah Yudha Renaldi (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) dan Suhaili Ibrahim (PKS).(Tommy)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Kadisdik Padang Panjang Tegaskan Tidak Ada Hubungan PPDB Dengan Kebutuhan Belajar Murid Baru

PADANG PANJANG, newshanter.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Padang Panjang melarang sekolah ...