Home / SUMSEL / Harnojoyo: Pensiun Bukan Akhir Dari Karier

Harnojoyo: Pensiun Bukan Akhir Dari Karier

Palembang.Newshanter.com.Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah memasuki masa pensiun mendapatkan arahan bagimana cara mengurus atministrasi pensiun melalui PT. Taspen. PNS yang terdiri Guru dengan masa pensiun 60 tahun dan PNS non guru 58 tahun

Walikota Palembang, sebelum memberikan arahan pidato, ia sempat memuji bahwa seluruh peserta pensiunan ini masih enerjik dan semangat. Menurutnya masa pensiunan bukanlah akhir dari segala karier.

“Dengan memasuki masa hari tua, PNS yang akan pensiun saya harapkan bisa mengembangkan kewirausahaan secara pribadi dan mengembangkannya sebagai usaha kecil. Maka dari itu usaha yang bisa dibuka ini haruslah dari hobi yang dikuasai,” katanya Kamis, (04/02/2016) di Hotel Swarna Dwipa.

BKD Kirniawan. Memberikan pemahaman kepada pensiunan PNS. Peserta ini berasal dari PNS kota Palembang yang akan pensiun pada 2016 ini pada 1 Juli. Untuk yang memasuki masa pensiun di kota Palembang sekitar 500 an.

“Dengan mengikuti arahan ini diharapkan para abdi negara yang akan mengakhiri masa kerjanya bisa diarahkan dan ada wadah yang

Edy Darmawan Dirut PT. Taspen Cabang Palembang mengatakan jika 5800 yang akan memasuki masa pensiun di tahun 2016. “Tentunya dengan jumlah ini kami akan meningkatkan pelayanan dan kerja sama Corporate Social Responsibility (CSR). Seperti halnya bersama bank mandiri dan PT. Pos Indonesia,”tutupnya.(tommy)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sebelum Sholat Jumat, Polsek Pangkalan Kuras Ajak Warga Pakai Masker

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Jajaran Polsek Pangkalan Kuras, melakukan himbauan wajib memakai masker ...