Home / SUMSEL / Penyulingan Minyak Tradisional di Muba Meledak, Satu Korban Luka Bakar
iIustrasi

Penyulingan Minyak Tradisional di Muba Meledak, Satu Korban Luka Bakar

MUBA -Newshanter.com- Tempat atau lokasi penyulingan memasak minyak secara tradisional yang berada di Desa Suban Burung Bintiale, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Muba, meledak Minggu (13/12/2015) sekitar pukul 12.00 WIB.Akibat peristiwa seorang perkerja Yudi Patriyogi (20) warga Kota Palembang mengalami luka bakar.

Menurut keterangan yang berhasil, berawal meledaknya tempat penyulingan minyak tersebut. berawal korban dan adiknya sedang melakukan aktivitas memasak minyak, namun pada saat menuangkan minyak mentah ke dalam bak tempat memasak.

“Tiba-tiba api muncul dari bawah dan langsung menyambar korban,” ungkap seorang kerabat yang tidak ingin menyebutkan namanya saat ditemui di rumah sakit. Sedangkan adik korban selamat dari peristiwa tersebut.
Kapolsek Batang Hari Leko (BHL), AKP Novan Dwi Putra, membenarkan mengenai adanya ledakan tempat penyulingan minyak tersebut.Akan tetapi pihak warga dan korban tidak melaporkan kejadian tersebut.

“Ya, memang ada ledakan tempat penyulingan minyak, namun warga dan korban tidak melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian,” jelasnya.(sp/Herry)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

DPO Kasus Curanmor Polsek Tambang Ditangkap di Wilayah Kota Pekanbaru

TAMBANG,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Tambang Polres Kampar di Backup Reskrim Polsek ...