Home / SUMSEL / Gubernur Buka Jambore Pemuda KarangaTaruna se Sumsel di lAhat

Gubernur Buka Jambore Pemuda KarangaTaruna se Sumsel di lAhat

Lahat.Newshanter.com,-Kabupaten Lahat tuan rumah jambore pemuda karang tarunan provinsi sumatera selatan, 2015. Kegaiatan bertempatan didesa Manggul, Kecamatan Kota Lahat,Bertempatan di Taman Wari, Senin (14/12/2015).

Pembukaan kegaiatan jambore ini dihadiri oleh Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Sekda Kabupaten Lahat, Ketua Karang Taruna, Provinsi Sumatera selatan, PLt. Bupati Oku, Dandim 0405 Lahat, Waka Polres Lahat, Denpal Lahat, Subden Pom Lah, Ketua PKK Lahat, SKPD Kabupaten Lahat, Camat Sekabupaten Lahat, dan pengurus Ketua Karang Taruna Kabupaten Lahat Serta 8 Kabupaten/Kota yang ikut hadir di acara jambore ini.Dibuka oleh Gubernur Sumael, H.Alex di Wakili Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan

Gubernur dalam Sambutan tertulisnya, mengatakan, Kegiatan karang tarunan ini merupakan ajang bersilaturahmi dan kita juga untuk melakukan pembangunan di prov sumsel. karang tarunan adalah oraganisasi yang baik di sisi lingkunagan dan pemudaan di indonesia ini, melalui jambore ini dapat melakukan informasi anatara rekan rekannya pemuda dan pemudi di Kabupaten Kota Di Sumatera Selatan.

Kami terima kasih kepada pemerintah kabupaten lahat, sudah mempasilitasi kegiatan ini dengan baik. bagaimana kegaiatan ini sangat bagus bagi pemuda dan kegiatan ini juga sekaligus mempererat persilatuhrahmi, kami juga turut berpartisipasi kegiatan ini dan kegiatan seperti kegiatan nasional yang sudah – sudah, kita kedepan harus melakukan pemuda di sumatera selatan ini lebih beraktipitas dan memajukan pemuda pemudi di indonesia ini.

“Bagaimana kita bisa kerja sama antara karang taruna bisa membantu permasalaha- permasalah di kabupaten/kota, dan untuk kedepan kita akan bantu pembangunan di provinsi sumsel dan kabupaten/kota, kita juga akan memberantas pemuda yang melakukan narkoba,” Ucap Robby
SEdangkan Bupati Lahat, H. Saifudi Aswari Rivai SE. diwakil Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari, SE.MM Dalam sambutan dan Laporan Kegiatan jambore di kabupaten Lahat megatakan.

“Terimah kasih kepada gubernur sumsel dan karang taruna sumsel sudah memilih kabupatwn lahat menjadi tuan rumah kegiatan Jambore di lahat Seganti Setungguan ini. tahun 2016 kabupaten Lahat menjadi tua rumah jambore Nasional, dan untuk tahun depan kita harus susun konsep- konsep yang lebih bagus lagi,” Ujar Sekda Lahat.(ganda)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Herman Deru Titip Kemakmuran Masjid Al Amin pada Warga Air Kati Lubuklinggau

Lubuk Linggau,newshanter.com – Dalam agenda lawatannya ke Kota Lubuklinggau, Selasa (1/12), Gubernur ...