Home / uncategorized / Nikita Mirzani Bantah Terima Uang Kencan Sebelum Penggerebekan
Nikita Mizarni/ Foto Net

Nikita Mirzani Bantah Terima Uang Kencan Sebelum Penggerebekan

Jakarta.Newshanter.com.- Artis Nikita Mirzani (29) mengaku sedih usai dirinya digrebek di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) lalu. Ia bahkan mengaku sempat menangis lantaran memikirkan nasib kedua putrinya. Iyalah kan aku sudah punya anak. Jadi pasti nangis,” ungkapnya dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Meski sedih memikirkan sang anak, Niki tak khawatir. Pasalnya, kata dia, pihak keluarga akan membantu untuk menjaga kedua putrinya. Keluarga pemain film Comic 8 itu juga disebut tak pernah terpengaruh dengan berita miring seputar dirinya.

“Mereka support, mereka tahu Niki kayak apa,” paparnya.

Dalam jumpa pers tersebut NM alias Nikita Mirzani (29) ibu dua anak ini meluruskan bahwa dirinya adalah korban dugaan tindak eksploitasi seksual yang tidak tahu apa-apa perihal penggerebekan itu. Niki bahkan berani mengatakan bahwa ia tak pernah menerima uang tunai maupun transfer seperti yang banyak diberitakan.

“Langsung saja, sehubungan dengan adanya kabar tentang Niki selama ini, Niki ingin memberi klarifikasi. Satu, adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau Niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali,” ungkapnya

Niki juga mengaku memiliki bukti-bukti yang bisa mendukung pernyataannya tersebut, yakni dengan menyerahkan rekening koran miliknya kepada pihak kepolisian.“Ada ini bisa dibuktikan dari hasil bukti tabungan yang telah di-print oleh Niki,” ujarnya.(BB/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

3-5 Desember, PFI Palembang Gelar Pameran Foto Jurnalistik dan Webinar di OPI Mall

Palembang,newshanter – Setelah tertunda pelaksanaan akibat COVID-19 Maret lalu, Pameran Foto Jurnalistik ...