Home / Nusantara / Model Cantik di Depok Telah Ditemukan, Ia Seperto Orang Lunglai
daya-nur-setiani- foto net

Model Cantik di Depok Telah Ditemukan, Ia Seperto Orang Lunglai

JAKARTA.Newshanter.com, Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Depok, Jawa Barat, telah berhasil menemukan model cantik bernama Daya Harseriani.”Setelah melakukan penyelidikan, kami berhasil menemukan Daya,” ujar Kapolresta Depok Komisaris Besar Dwiyono saat dihubungi Kompas.com pada Sabtu (28/11/2015).

Dwiyono mengatakan, timnya menemukan wanita lulusan ilmu manajemen bisnis itu pada Sabtu ini sekitar pukul 14.00 WIB.”Ya kira-kira jam dua siang tadi, tim mengabarkan bahwa keberadaan Daya sudah ditemukan,” ungkap Dwiyono.

Ia melanjutkan, saat ini, wanita yang sudah menikah pada 19 Oktober lalu tersebut juga telah dibawa pulang ke rumahnya yang berada di kawasan Jawa Barat.Terkait pencarian Daya, sebelumnya pihak Kapolresta juga telah membentuk tim khusus untuk mencari perempuan berusia 23 tahun ini.

“Untuk mempermudah penyelidikan, kami juga membentuk tim khusus untuk mencari Mbak Daya ini,” ucap Dwiyono.

Sementara itu Sofri orang tua daya, mengatakan kami senang dia sudah kembali ke rumah, tapi badannya kelihatannya seperti orang lesu dan lemas,Selain itu, Sofri merasa pikiran anaknya seperti sedang mengalami amnesia.”Pas ditemukan dan mau dijemput pulang, Daya itu lupa sama suaminya,” kata bapak beranak tiga itu.

Bahkan, menurut ayahnya, wajah Daya tak seperti orang normal. “Mukanya terlihat kebingungan dan linglung,” tambah Sofri.Infofmasi tersebut, didapatkan dari salah seorang warga di Bandung, yang sempat melihat foto Daya di Instagram.

Perempuan yang telah menikah sejak 19 Oktober lalu, dikabarkan menghilang setelah pamit kepada suami dan keluarganya, untuk memperbaiki cincinnya ke toko perhiasan di Jalan Margonda.Kala itu, dirinya juga meminta izin untuk pergi ke dokter gigi di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015) lalu.(KC)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Siap Edar 110 Kg, Pengedar Diringkus Ditnarkoba Polda Sumbar

Padang, NewsHanter.com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Sumatera Barat kembali berhasil ...