Home / Nusantara / HUT PGRI, Harnojoyo Sampaikan Kampanye Kebersihan
Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Syarwani Ahmad, MM (kanan) bersama Kadisdikpora Palembang Ahmad Zulinto dan sejumlah Dekan PGRI menyerahkan hadiah lomba HUT ke-69 PGRI di Kampus PGRI Palembang.Rabu (25/11)./ Sripoku/ Zaini

HUT PGRI, Harnojoyo Sampaikan Kampanye Kebersihan

Palembang.Newshanter.com-Melalui peringatan Peringatan Ulang Tahun guru (HUT) ke-70 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), terus meningkatkan kwalitas dan mutu pendidikan baik di kota dan pelosok terhususnya dikota Palembang.Rabu (25/11/2015)

Walikota Palembang, H.Harnojoyo mengatakan bahwa guru di Indonesia ini adalah pengajar yang terbaik. Setiap pendidik adalah pahlawan yang mencetak generasi bangsa yang baik.

“Saya mengajak juga kepada semua peserta didik untuk menanamkan cinta kebersihan agar kota Palembang kita bersih dan aman. Selain mengajar kita harus menerapkan kebersihan juga,”katanya.

Hasanudin ketua pgri plg mengatakan jika PGRI terus mengawal dalam peningkatan kwalitas guru se Indonesia. Maka dari itu guru jangan hanya memikirkan bagaimana caranya guru mendapatkan sertifikasi saja, namun kwalitas mengajar harus ditingkatkan.

“Saya mengharapkan guru harus menjadi pondasi yang baik dalam memberikan ilmunya kepada peserta didik. Kami mendukung sekali kebijakan yang dilakukan Pemkot Palembang dalam mensejahtrakan guru.

Sementara itu ketua PGRI Sumsel Ahmad Zulinto. Saya meminta kepada seluruh guru agar terus fokus untuk mengajar jangan memikirkan bagaimana untuk cepet mencapai sertifikasi.

“Secara pribadi saya mengucapkan selamat hari guru, khususnya yang ada di kota Palembang. Mari secara bersama kita membangun kota Palembang dengan potensi yang berasal dari prestasi generasi pelajar,” ungkapnya.(tommy)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ponpes Muqimus Sunnah Rayakan Hari Santri

Palembang,newshanter.com – Dalam rangka memperingati hari santri Pondok Pesantren (ponpes) Muqimus Sunnah ...