Home / breaking / Asisten Rumah Tangga Ditemukan Tewas Tanpa Busana
ilustrasi

Asisten Rumah Tangga Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Pekanbaru.Newshanter.com.Warga komplek Flamboyan, Kelurahan Delima, Tampan, Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (14/11/2015) pagi digemparkan dengan ditemukanya mayat Darsini (17). Darsini yang sehari-hari bekerja sebagai asisten rumah tangga tersebut tewas dengan kondisi tidak wajar myatnya terlentang tanpa busana.
Tak itusaja, wajahnya juga ditutup dengan bantal, di lehernya ditemukan luka memar bekas cekikan. Kuat dugaan, Darsini jadi korban pembunuhan. Keganjilan lainnya, sejumlah barang berharga di rumah tersebut masih utuh. Usai ditemukan, tubuh Darsini langsung dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad guna kepentingan visum.
Tubuh Darsini ditemukan pertama kali oleh Nila (37), yang tak lain adalah rekan sekantor dari majikan Darsini bernama Pirsa. Nila merasa curiga, karena saat dipanggil dari pagar, Darsini tak juga menyahut. Dia pun meminta bantuan warga sekitar bernama Rian (18) untuk memastikan ke dalam rumah.
Waktu itulah Rian melihat kalau korban sudah tak bernyawa dengan keadaan tak wajar. Ditambah lagi, rumah sedang dalam keadaan kosong, karena Pirsa si majikan korban, sedang berada di luar kota. Makin mengherankannya lagi, pintu rumah saat itu tidak dalam kondisi terkunci.
Polsek Tampan yang menerima laporan tersebut sampai kini masih melakukan penyelidikan, dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk para tetangga. Dugaan sementara, korban dihabisi saat dinihari, disaat semua orang sedang beristirahat. Kematian Darsini pun masih menjadi misteri. (GRC/NHO)***

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tim Pos Lantas Pangkalan Lesung Resort Pelalawan Bagikan Masker dan Srtiker Keselamatan Secara Gratis

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Kepala Tim Pos Lantas Pangkalan Lesung Aipda Afrizal bersama ...