Home / HuKrim / Wartawan Metro TV Mengalami Pendarahan Dikepala Akibat Kecelakaan
ilustrasi

Wartawan Metro TV Mengalami Pendarahan Dikepala Akibat Kecelakaan

PADANG,Newshanter.com — Endi Oktaria (25), kontributor berita untuk TV swasta Me­tro TV mengalami kecelakaan di kawasan Tarandam, Kota Padang, Selasa (10/11/2015) sekitar pukul 03.00 WIB. Endi kini menjalani perawatan intensif di High Care Unit (HCU) bedah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil.

Edison, orangtua kor­ban mengaku dihubungi saksi di lokasi kejadian sekitar pukul 03.30 WIB. Keluarga langsung me­lari­kan Endi ke Rumah Sa­kit Tentara (RST) Reksodiwiryo untuk mendapat pertolongan pertama. Namun, karena korban mengalami cedera cukup berat di bagian kepala dan tangan kiri, korban langsung dirujuk ke RSUP M Djamil, dan masuk ke Instalasi Gawat Darurat pada pukul 04.15 WIB.

“Endi memang sering pulang malam. Katanya, sering ikut razia yang digelar Satpol PP. Tapi, malam tadi saya tidak tahu pasti apakah Endi pulang tugas liputan atau bagaimana. Yang jelas, sepertinya Endi mengalami kecelakaan ketika di per­jalanan pulang ke rumah kami di kawasan Mara­pa­lam,” ucap Edison.

Sementara itu, Diana, tunangan korban, me­nga­takan sejak sore hingga pagi tidak ada kontak sama seka­li dengan Endi. Ia baru tahu kejadian tersebut dari orang­tua Endi dan langsung da­tang ke RSUP M Djamil.

Pantauan Haluan di HCU Bedah pada Selasa (10/11/2015), sejak siang hingga sore, silih berganti rekan wartawan dari berbagai media datang untuk melihat kondisi Endi yang biasa meliput berita kejadian dan peristiwa di sekitar Kota Padang.

“Kondisi Endi cukup memprihatinkan. Saat ini kita butuh dukungan dari semua pihak, terutama doa agar kondisi Endi lekas membaik dan penanganan atas cideranya dapat di­lakukan lebih optimal lagi,” ucap Yuke, salah seorang rekan wartawan yang datang berkunjung.

Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUP M Djamil, Gustafianof, kepada Haluan menyampaikan, kondisi pasien cukup berat karena mengalami benturan dan patah tulang di tangan kiri. Namun, tim dokter rumah sakit akan berupaya se­maksimal mungkin untuk menangani Endi.

“Kondisi Endi cukup berat. Sejauh ini, cedera patah di tangan kirinya sudah kami tangani dan diberi gip. Untuk cedera di ke­palanya, sekarang tim dok­ter sedang meupayakan pe­ngobatan untuk pe­mu­lihan kondisinya. Saat ini pasien tengah diinfus dan berusaha ditenangkan. Jika mulai membaik, barulah tim dok­ter dapat memberikan pe­nanganan lebih lanjut. Kita berdoa saja un­tuk ke­pu­lihannya,” ucap Gustafianof. (hln/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja Amankan Pelaku Narkoba di Desa Lubuk Sakat

PERHENTIAN RAJA,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja Amankan seorang pelaku narkoba ...