Home / HuKrim / Pas Bangun Sudah di Kamar Hotel Bareng bersama lima Orang Pria –

Pas Bangun Sudah di Kamar Hotel Bareng bersama lima Orang Pria –

PEKANBARU, Newshanter.com,– Seorang pemuda berinisial BT, terpaksa berurusan dengan Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai, Kamis (5/11/2015), setelah dilaporkan atas dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya,red).

SEperti dilansir dari GORiau.Com, Perbuatan asusila ini, diduga dilakukan BT di dalam kamar nomor 333 hotel City, Kota Dumai. Saat itu, kondisi Bunga lemas dan tak sadarkan diri, usai dicecoki obat tidur oleh BT dan beberapa orang rekan-rekannya. Bahkan saat Bunga bangun, ia tidak ingat lagi, siapa yang sudah merenggut kegadisannya.
Informasi yang dirangkum GoRiau.com, perkenalan BT dan Bunga bermula dari jejaring Instagram. Selanjutnya mereka saling tukar Pin Blackberry, dan inten berkomunikasi, sampai akhirnya BT mengajak Bunga untuk pergi karaoke, pada 26 Oktober 2015 lalu. Mereka tidak berdua, karena waktu itu BT mengajak beberapa temannya.

Agar meyakinkan, BT datang menjemput Bunga bersama temannya SH dan ER. Mereka lalu pergi jalan-jalan ke sebuah kafe, dimana sudah ada teman BT berinisial GA dan LS yang menunggu. Tak lama, Bunga kemudian digiring masuk ke ruang karaoke bersama lima pria ini (termasuk BT).
Disanalah akal bulus BT muncul. Ia memaksa Bunga untuk menenggak sejenis pil. Tanpa curiga, Bunga lalu melakukannya. Tak beberapa lama, obat ini langsung bereaksi, dimana korban mulai merasa lemas. Bahkan ia nyaris terjatuh karena pusing. Dalam kondisi seperti itu, Bunga tetap bertahan dan tidak ingin pulang, dengan alasan takut dimarahi neneknya di rumah.

Sejurus kemudian, BT dan rekan-rekannya berinisiatif membawa Bunga ke hotel. Bahkan disana mereka sempat tidur sekamar, sampai akhirnya SH, ER, GA, dan LS keluar. Melihat adanya kesempatan dimana BT tinggal berdua dengan Bunga, iapun pasang ancang-ancang.

“Saat itulah pelaku diduga melakukan pencabulan terhadap korbannya,” sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, MM, saat ditemui GoRiau.com di ruangannya, Kamis (05/11/2015) petang. Puas dengan hasratnya, BT lalu keluar kamar dan meninggalkan Bunga yang tak sadarkan diri, dengan alasan ingin cari makan.

sekembalinya dari makan, hasrat BT muncul lagi. Iapun kembali menggerayangi Bunga tanpa sepengetahuannya. Bahkan korban tidak tahu, siapa yang sudah melakukan persetubuhan itu. “Keesokan harinya korban takut pulang, setelah mengalami persitiwa tersebut,” terang Guntur.

Untuk Menutupi Aksi Cabul, BT dan Rekan-rekannya Sempat Mengarang Cerita

Agar perbuatan bejat yang ia lakukan terhadap Bunga tidak terbongkar, BT diduga sempat mengarang cerita bohong alias settingan. Dalihnya, BT dan beberapa rekannya mengaku kepada keluarga Bunga, kalau mereka menemukan korban sedang tergeletak di lantai kafe.

“Kita masih melakukan pengusutan dengan meminta keterangan pelaku, korban dan lima orang saksi. Sejauh ini penetapan tersangka baru satu orang (BT). Untuk peran teman-teman (BT) masih kita dalami,” beber Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM melanjutkan. ***

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Peringatan HPN 2020, HD Bantu Mobil Operasional untuk PWI Sumsel

Palembang,Newshanter.com – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru serahkan mobil operasional untuk ...