Home / HuKrim / Pagi Tadi Duo Ruko di Komplek WTC Batanghari Jambi Terbakar
sumber photo tribunnews jambi

Pagi Tadi Duo Ruko di Komplek WTC Batanghari Jambi Terbakar

JAMBI -Newshanter.Com. Minggu (8/11/2015) pagi sekitar pukul 8.30 ruko di yang berada kompleks WTC Batanghari, persisnya di pusat perbelanjaan Ramayana Jalan Sultan Thaha, Kota Jambi, terbakar. Sejumlah mobil pemadam kebakaran di Kota jambi dikerahkan ke lokasi kejadian, Puluhan petugas kebakaran DAMKAR tegah berupaya memadamkan api.

Sementara Menurut Laporan wartawan Tribune Jambi, higga pukul 10 api berlum bisa dipadam, petugas pemadam kekabakaran tengah berupaya memadamkan api. Dari mana asal api beluk ketehui.

Menurut berapa warga di lokasi kejadian, belum tahu dari mana asal api.Tiba-tiba saja terlihat asap hitam tuh dari ruko sebelah sana, Sudah Dua ruko yang dilalap api, Seperti toko elektronik dan toko baju, posisinya tepat disamping Ramayana Jambi. “Duo ruko yang tebakar. Kini api masih membara,” kata Usman warga sekitar yang kebetulan melintas dikawasan tersebut.

Menurut warga api mulai terlihat sekitar pukul 09.00 WIB. Sejumlah personel dari pemadam kebakaran kota Jambi berjibaku berupaya memadamkan api. Warga setempat begitu mengetahui kebakaran bermburan keluar rumah, warga tampak memadati sekitar lokadi kejadian. Hingga pukul 10.00.api belum dapat dipadamkan.

Sementara itu Untuk memadamkan api yang membakar dua ruko di komplek WTC Jambi, petugas pemadam kebakaran mencampurkan air dengan deterjen.

“Yang terbakar ini bahannya karet. Jadi kalau air biasa gak bisa. Harus dicampur deterjen, soalnya deterjen ini punya zat tersendiri,” ungkap petugas pemadam kebakaran kepada wartawan Tribun Jambi.(NHO).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polisi Sektor Pangkalan Kuras Amankan diDuga Pelaku Penganiayaan

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Satuan Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan menangkap seorang ...