Home / Nusantara / Terkait Arzetti, Istri Eks Dandim Sidoarjo: Suami Saya Tidak Seperti Itu
foto detik.com

Terkait Arzetti, Istri Eks Dandim Sidoarjo: Suami Saya Tidak Seperti Itu

JATENG.NEWSHANTER.COM – Isu adanya hubungan khusus antara mantan Dandim Sidoarjo Letkol Rizeki Indra Wijaya dengan Arzetti di Hotel Arjuna Malang, Jawa Timur, membuat pukulan tersendiri bagi Viky Melinda, istri perwira menengah yang saat ini bertugas di Kodam V Brawijaya ini.

Dia mengaku tidak mempercayai kabar berita tersebut, dan hanya menganggap fitnah belaka. Bahkan, saat kejadian Viky, berada di hotel bersama suaminya. Ditemui awak media di kampung halamannya, di Batang, Jawa Tengah Sabtu (11/07), Viky yang menggunakan baju warna pink kombinasi bunga-bunga ini, mengaku kepulanganya dirinya saat ini, hanya mengantarkan ibu kandungnya, yakni Sumarni, setelah sepekan lamanya menemani Viky di Jawa Timur.

“Saya hanya mengantar mama, nanti langsung ulang kembali menemani suami,” katanya.

Saat ditanya terkait suaminya, awalnya Viky enggan berkomentar. Namun dirinya akhirnya bercerita. Hotel arjuna, tepat kejadian hari itu, merupakan tempat tinggalnya dan suaminya dalam waktu yang lama, selama transisi dari massa jabatan Dan Yon di Malang ke Dandim (Sidoarjo).

“Hotel itu memang tempat tinggal kami sebelum suami saya ditugaskan menjadi Dandim,” Katanya. Saat itu belum serah terima dan dirinya bersama suami dan anak-anaknya belum tinggal di Sidoarjo.

“Saya tahu bahwa penilaian negatif tentang suami saya mungkin begini, Dandim Sidoarjo koq ngapain di Malang. Sebelum bertugas di Sidoarjo suami saya bekerja di balalyon. Anak saya juga sekolah di situ,” jelas Viky.

Dengan nada yang lembut, Viky menceritakan, suaminya selalu terus terang dan melibatkan dirinya. Termasuk saat kejadian, dirinya memang tidak pergi berbarengan ke hotel, karena ada kegiatan lainnya. Namun dirinya menyusul bersama angota FKPPI (Forum komunikasi putra putri purnawirawan dan putra-putri TNI-Polri) ke Hotel.

“Sebetulnya itulah yang terjadi pada hari itu. Kemudian berita yang tersebar sangat negatif, bahkan jauh dari kenyataan dan fitnah yang sangat besar bagi suami saya, dan keluarga saya,” keluhnya.

Saat disinggung suaminya dicopot dari jabatanya sebagai Dandim Sidoarjo, Viky ibu dari dua anak ini hanya tersenyum. “Saya dan suami saya menghormati, demi selesainya persoalan ini. Saya berterimakasih pada Bapak Pangdam yang bertindak sangat bijak, mengedepankan praduga tidak bersalah,” katanya.

Saat ini suaminya, yakni Letkol kav. Rizeki Indra Wijaya, masih aktif dan bertugas sebagai perwira menengah di Kodam V Brawijaya. Disinggung terkait rencana pengunduran diri perwira menengah itu dari anggta TNI, Viky menepisnya.

“Suami saya tidak memiliki pikiran yang seperti itu. Yang penting ini persoalan cepat kelar karena jelas menyangkut nama baik kami dan keluarga besar kami,” jelasnya.

Dirinya berharap, agar pada masyarakat lebih bijak menanggapi isu-isu dan komentar-komentar yang ada di media sosial, karena Viky menilai suaminya tidak seperti itu.

“Saya kenal suami saya sejak SMA di Pekalongan. Suami saya bukan orang seperti itu,” Katanya.

Pertemuan dengan Arzettipun, terkait pemberian CSR rumah tidak layak huni. “Wilayah sana kan juga termasuk dapilnya mbak Arzetti. Saya juga dilibatkan terkait itu,” katanya.

Sementara itu, Agus Condro Prayitno, seorang mantan politikus yang juga perwakilan keluarga besar, menyayangkan kabar negatif yang dialami keponakannya tersebut.

“Ya mohon ini segera selesai, tidak dienggok-enggokan. Karena ini tidak sekedar nama baik keluarga Rizeki dan Viky, namun juga nama baik keluarga besar kami,’ Katanya.

Saat disinggung apakah kasus ini dipolitisir, Agus Condro hanya tersenyum. “Kalau ada penumpang gelap itu biasa. Saya juga pernah punya kasus, kalau ada penumpang gelap ya biasa, ya bisa ada bisa tidak, memang dunia itu ya isinya seperti itu,” pungkasnya. (DTC)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Peringatan HPN 2020, HD Bantu Mobil Operasional untuk PWI Sumsel

Palembang,Newshanter.com – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru serahkan mobil operasional untuk ...