Home / Kesehatan / Ratusan ibu dan Balita Akan Berkompetisi dalam Gerakan Senam Tanggap di Jakabaring Palembang
Ilustrasi

Ratusan ibu dan Balita Akan Berkompetisi dalam Gerakan Senam Tanggap di Jakabaring Palembang

Palembang.Newshanter.com, Sebagai kelanjutan dari program Posyandu Tumbuh-Aktif-Tanggap (TAT) yang bekerja sama dengan PKK, tahun ini Nestlé DANCOW BATITA memperkaya program tersebut dengan kerja sama bersama Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) melalui Gerakan Senam Tanggap!.estle DAncow BATITA mengelar Gerakan Senam Tanggap,Sabtu (24/10/2015) di Sriwijaya Promotion Center (SPC)Jl Gubernur H.A.Bastari no.9 Jakabaring, Palembang

Nur Shilla Christianto Head of Corporate Communication PT Nestlé Indonesia. mengatakam acara ini bertujuan untuk membantu para guru dan orang tua dalam memantau tumbuh kembang anak yang optimal melalui nutrisi yang seimbang didukung dengan stimulasi yang tepat. Untuk mencapai tujuan tersebut, Nestlé DANCOW BATITA mengenalkan Gerakan Senam Tanggap! ke 750 PAUD di 18 kota di Indonesia.

Menurutnya Shilla acara ini akan dihadiri sekitar 80 guru, 400 ibu dan anak dari 40 PAUD di Palembang, mereka akan saling berkompetisi, mereka yang terpilih akan mewakili Palembang di Kompetisi Senam Tanggap! tingkat nasional pada bulan Desember 2015 nanti.

“Kompetisi Senam Tanggap! Palembang merupakan kota pelaksanaan ketiga dari rangkaian kompetisi Senam Tanggap! yang akan dilakukan di 18 kota dan diikuti oleh PAUD dari kota-kota yang berpartisipasi.”ujar Shilla.

SElain itu katanya dalam acara ini akan tampil sebagai pembicara pakar gizi masyarakat Prof. Dr. Ir. Ali Khomsan, MS dan psikolog Dra. Mayke S. Tedjasaputra, M.Psi sebagai ahli stimulasi pada anak.Acara akan dibuka oleh- DRA. Hj. Murniati dari HIMPAUDI. Acara ini merupakan Kerja sama dengan PAUD untuk tumbuh kembang optimal anak melalui nutrisi seimbang dan stimulasi yang tepat( Fil)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Tidak Memiliki IMB, Bangunan Gedung Praktek dokter di Pakuan Ratu dikwatirkan Ambruk.

WAY KANAN, Newshanter.com – Diduga bangunan tempat praktek dokter di Kecamatan Pakuan ...