Home / HuKrim / UNIT RES NARKOTIKA POLRES AGAM TangkapTersangka Kasus Narkoba di Jorong Suroboyo AGAM
Foto Foto Polres Agam

UNIT RES NARKOTIKA POLRES AGAM TangkapTersangka Kasus Narkoba di Jorong Suroboyo AGAM

AGAM.Newshanter.com- Unit REs Narkotika Poltes Agam, berhasil menangkap T (21) warga Padang Lansano Jorong Sago Kenagarian Manggopoh kec.Lubuk Basung Kab. Agam, tersangka penyalahan Narkoba di SPBU Kubang Jorong Surabayo Kenagarian Lubuk Basung kec.Lubuk Basung Kab. Agam,Minggu (13/09/2015) dinihari.

Menurut Facebook Polres Agam, kronologis kejadian berawal dari informasi bahwa akan ada transaksi jual beli shabu di Balai Selasa, kemudian petugas melakukan pengintaian terhadap tersangka yang ternyata sedang mengendarai Sepeda motor Yamaha mio di jalan umum depan SPBU terbut .

Kemudian petugas langsung melakukan penyetopan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku dan dari pelaku disita barang bukti berupa : 1 paket narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang tersimpan dalam dompet warna coklat merk LEVIS’S dan 1 buah Hand Phone merk MITTO warna merah serta 1 unit sepeda motor Yamaha Mio BM 5798 QO, selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti dilakukan proses lebih lanjut.(RAT)

.

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Rektor UNP Bungkam, Ketum LSM Lidik Krimsus : Tak Ada Kejelasan Dana Gempa Palu 2018

Padang, NewsHanter.com – Pasca gempa Palu dan Donggala tahun 2018 yang menelan ...