Home / uncategorized / Tarif AS Sekali Main Sama Gembong Narkoba

Tarif AS Sekali Main Sama Gembong Narkoba

Surabaya.Newhanter.com,-Kepolisian kota Surabaya berhasil menggerebek artis Anggita Sari bersama empat PSk lainnya yang sama-sama tengah melayani lelaki hidung belang disebuah hotel yang berada di jalan Embong Malang pada Rabu (02/09/2015).

Model seksi yang namanya pernah ‘menghebohkan’ tanah air itu karena pernah kedapatan melayani terpidana mati Freddy Budiman di ruangan pejabat lapas itu untuk sekali mainnya memasang tarif mulai dari Rp 8,5 juta sampai Rp 10 juta. Untuk menggunakan jasanya, calon pelanggannya diharuskan untuk mentrasfer Rp 1,5 juta terlebih dahulu pada BS selaku mucikari. Untuk sisanya dibayarkan setelah selesai dilayani.

Menurut keterangan Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebeti sang mucikari dicurigai memiliki hubungan dengan jaringan narkoba. Selain itu koleksi PSK dari mucikari BS dapat dipesan dari seluruh kota-kota besar Indonesia tidak hanya di Surabaya saja. Termasuk Anggita yang kala itu ada di kota Surabaya.

”Kalau ada yang booking, baru didatangkan,” ungkap Manang.

Oleh sang mucikari para PSK tersebut ditawarkan melalui grun BBM. Pria hidung belang baru bisa melakukan pemesanan setelah mendapatka izin bergabung dengan grup prostitusi yang dikelolah oleh BS. Sehingga diyakini jika pemesan dan musikari sebelumnya pernah melakukan kontak secara langsung.

Polisi bakal melibatkan Satreskoba Polrestabes Surabaya untuk menindaklanjuti temuan urine yang positif. ”Untuk sementara ini, statusnya belum tersangka. Kami masih menunggu yang bersangkutan siuman,” jelas mantan Kapolsek Sawahan tersebut.

Untuk menindak lanjuti temuan urin Anggita yang positif menggunakan narkoba itu, polisi rencananya akan melibatkan Satreskoba Polrestabes Surabaya. ”Untuk sementara ini, statusnya belum tersangka. Kami masih menunggu yang bersangkutan siuman,” ujarnya yang kala itu kondisi Anggita masih dalam pengaruh narkoba. (Fajar/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Ini Dia Manteri Kabinet Jokowi pantas di Lengserkan

JAKARTA -Newshanter.com. Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah mengungkap ...