Home / SUMSEL / Pahri Ngantor wartawan kecele

Pahri Ngantor wartawan kecele

MUBA — Newshanter.Com. Pasca ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bupati Muba, H Pahri Azhari masuk kantor, Senin (14/09/2015). Namun setelah ngantor selama kurang lebih 3,5 jam Pahri menghilang dari ruang kerjanya di kantor Pemerintah kabupaten Muba.

Dari pantauan di lapangan, Bupati Muba H Pahri Azhari yang datang pada pukul 09.00 WIB, Senin (14/9) datang dikawal oleh Patwal Satpol PP.Pahri seperti biasanya menggunakan mobil minibus Kijang Inova berwarna putih dengan nomor polisi BG 1 B, sesampainya di halaman pakir Pemkab Muba Pahri langsung menuju ke ruangan kerja dan diikuti oleh beberapa staf protokol Pemkab Muba.

Ketika sejumlah wartawan menunggunya di halaman Pemkab Muba, terlihat beberapa Kepala Dinas yang keluar dari kantor Bupati. Beberapa kepala dinas tersebut antara lain Dinas Koperasi UKMK dan Pengelolaan Pasar Firman Hirawan, Kepala Badan Pelayanan Perizinan, dan Penanaman Modal (BP3M), Demon Eka Suzan, dan terakhir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Drs Yusuf Amilin.

Ketika dikonfirmasi mengenai kedatangan sejumlah kepala dinas tersebut ke kantor Bupati, sejumlah kepala dinas tersebut menjelaskan untuk berkoordinasi saja.“Hanya koordinasi saja tidak ada yang lain,” kata Kepala Dinas BP3M, Demon Eka Suzan ketika ditanya, Senin (14/09/2015).

Azhari saat terparkir di depan kantor Bupati Muba

Tidak beberapa lama kemudian, munculKaepala Dikbud Muba Yusuf Amilin. Ditanya wartawan, Yusuf menjelaskan hanya untuk berkoordinasi mengenai masalah kabut asap saja. “Ya hanya berkoordinasi mengenai jadwal libur sekolah, dikarenakan kabut asap yang melanda saat ini sudah cukup membahayakan bagi siswa,” ungkap Yusuf meninggalkan wartawan.

Setelah kurang lebih 3,5 jam menunggu orang nomor satu di Muba ini, Pahri tidak muncul. Namun ada tanda-tanda dari sopir Bupati dengan menghidupkan mesin mobil yang menandakan ia akan segera keluar dari kantornya, akan tetapi mobil putih berplat merah itu meninggalkan Pemkab Muba, ketika ditanya kepada sang sopir, dirinya hanya keluar untuk mencari makan sebentar.

Tak lama setelah mobil Pahri keluar meninggalkan Pemkab Muba, Patwal yang mengawal mobil Bupati juga ikut keluar ia mengatakan hanya keluar untuk mengisi minyak motornya.“Keluar sebentar mau isi minyak dulu,” kata Patwal, Parizi.

Merasa tidak adanya tanda-tanda kemunculan Pahri, dan kemudian mengeceknya kepada penjaga di ruangan Bupati ternyata ia telah benar pulang dari ruangan kerjanya. Namun pulangnya pahri tidak diketahui melalui pintu mana.“Bapak sudah pulang sekitar pukul 12.30 tadi,” ungkap Receptionist didepan ruangan Bupati.(heri Chaniago)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Gubernur Herman Deru Hibur Sekaligus Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Palembang-Newshanter.com Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghibur sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban ...