Home / Internasional / Demi Tarif Lebih Tinggi,PSK Cina Memalsukan Keperawanan

Demi Tarif Lebih Tinggi,PSK Cina Memalsukan Keperawanan

CINA. Newshanter,com-Ada-ada saja ulah manusia mencari nafkah. Berbagai aktivitas ilegal seperti prostitusi, traficking anak, ilegal logging dan lain-lain sudah menjadi profesi sehari-hari bagi sebagian orang. Dan tidak jarang juga yang masih berbuat licik saat melakukan profesi ilegal, seperti kejadian di China baru-baru ini.

Kepolisian China berhasil membongkar jaringan prostitusi di Xuzhou, provinsi Jiangsu. Jaringan tersebut beroperasi dengan cara menjebak beberapa pria yang menawarkan sejumlah gadis yang masih perawan dan mencari uang untuk biaya pengobatan ibu mereka yang sakit.

Seperti dilansir dari Situs berita China News, jaringan mencari pelanggan dengan pesan singkat atau aplikasi chat seperti WeChat, QQ, dan MoMo. Jaringan mengunggah pesan dari beberapa gadis “perawan” tersebut.

Kepolisian yang mengaku mendapat laporan dari masyarakat langsung memulai penyelidikan. Seorang polisi menyamar dan menjalin kontak dengan PSK bernama Liu lewat aplikasi WeChat. Saat keduanya bertemu, polisi ini langsung membekuk Liu. Liu pun mengakui bahwa dia mengenal bisnis ini setelah seorang teman dari kampung halamannya di Chongqing memberi akses. Liu menambahkan, ada 10 orang asal Chongqing yang terlibat dalam operasi penipuan. Polisi pun berhasil menangkap pemimpin jaringan, Zhang, dan belasan orang lainnya.

Jaringan seperti ini, kata perwira polisi Hao Pengfei, diorganisasi dengan sangat baik. Daerah operasinya adalah Chingqing, Zhengzhou, Lainyungan, dan Shanghai. Menurutnya, tiap anggota memiliki tanggung jawab spesifik. Saat berada di lokasi baru, pemimpin jaringan membeli data personal secara ilegal.

Dan bukan hanya itu yang mereka lakukan. Para tersangka yaitu Sun, Liu, dan Li, menggunakan darah belut yang diserap dengan spon untuk dipalsukan sebagai darah perawan mereka. Harga layanan untuk para gadis ini mulai dari 2000 yuan sampai 10.000 yuan. Hingga saat ini mereka sudah mengantongi ratusan ribu yuan. Gila!!(*)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

50 Karyawan Ramai Ramai Tanpa Busana di Malaysia Viral di WA dan Facebook

Malaysia. Newshanter.com,- Kepolisian Malaysia telah menahan 34 orang pada Rabu (20/3/2019) usai ...