Home / SUMSEL / Wanita muda didapatkan mambuk berat saat razia
-seorang-perempuan-muda-tertidur_

Wanita muda didapatkan mambuk berat saat razia

PALEMBANG -Newshanter.com– Lantaran diduga mabuk berat, seorang perempuan muda tak menghiraukan kedatangan petugas Denpom II/4 Palembang bersama Provos Polda Sumsel yang melakukan razia.

Razia dilakukan di salah satu room KTV terkenal di kawasan R Soekamto Palembang, Minggu (13/9/2015) dini hari.

Bahkan meskipun berulang kali coba dibangunkan, perempuan muda yang hanya mengenakan baju you can see berwarna putih serta rok mini berwarna hitam itu tampak terus tertidur di atas sofa.

“Engga apa-apa, dia hanya lagi mabuk,” jelas seorang teman lelaki perempuan itu.

Dalam razia yang digelar petugas dari pukul 00.00 hingga pukul 02.00 itu, setidaknya menyisir delapan tempat hiburan malam diantara yakni beberapa KTV terkenal.

Pantaun Sripoku.com, dalam razia yang menitikberatkan terhadap oknum petugas itu, polisi tidak menemukannya adanya seorang oknum petugas yang berada di tempat hiburan malam.

Wadandenpom II/4 Palembang, Mayao A Burhan mengatakan, razia yang digelar ini merupakan perintah pimpinan untuk pekan disiplin dalam rangka peringatan TNI ke 70.

“Sasaran kita prajurit TNI dan ini dilakukan agar prajuri tidak terlibat pidana,” jelasnya usai menggelar razia.Dan razia ini, dikatakan Burhan, tidak akan sampai di sini saja tetapi sampai batas tidak ditentukan.Namun, waktunya masih akan direncanakan.

“Sejauh ini belum ada ditemukan adanya prajurit yang datang ke tempat hiburan malam. Sehingga ada indikasi prajurit semakin hari semakin baik,” terangnya. (Sp/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Kades Petahunan Apresiasi Diskanak Banyumas Karena Mengembangkan Potensi Akuatik Curug Nangga

Banyumas – Rohmat Fadli (42), Kepala Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, ...