Home / uncategorized / Zulkifli Bantah Dirinya Ditampar Tiga Kali

Zulkifli Bantah Dirinya Ditampar Tiga Kali

RIAU.Newshanter.com,-RENGAT-Dihadapan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto yang mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu Jumat (31/7/15), Zulkifli Panjaitan, wartawan sebuah harian terbitan Pekanbaru, dengan disaksikan ketua PWI Inhu Kasmedi dan sejumlah wartawan serta Kapolsek Rengat Barat Kompol Frangky Tambunan menyatakan bahwa tidak ada penamparan yang dilakukan bupati Inhu Yopi Arianto terhadap dirinya.‎

“Tidak ada yang tampar saya. Begitulah kami bercanda, hanya saja mungkin orang menilainya berbeda, sehingga yang keluar berbeda,” ujarnya.

‎Menurut Zulkifli, ia sudah lama mengenal dan dekat dengan Yopi dan keluargannya, bahkan jauh sebelum Yopi menjabat sebagai Bupati, sehingga tidak ada persoalan antara dirinya dengan Yopi seperti yang ramai diberitakan.

“Kedekatan saya dengan Yopi sudah seperti abang beradik. Semua orang tahu bagaimana si Zul dengan Yopi ini,” ungkapnya.

Pernyataan Zulkifli Panjaitan ini juga diamini Bupati Inhu Yopi Arianto yang menegaskan tidak ada penamparan yang dilakukan terhadap Zulkifli Panjaitan. Ia dan Zulkifli sudah seperti keluarga, sehingga tidak mungkin terjadi hal seperti itu.

“Saya hadir ke sini agar semua persoalan ini jelas. Sehingga setelah ini tidak ada lagi konfirmasi terkait isu ini, sehingga semuanya fair,” jelasnya.

‎ Pernyataan Zulkifli Panjaitan ini bertolak belakang dengan apa yang disampaikan nya pada Kamis (30/7/15) dimana kepada sejumlah wartawan ia mengaku telah ditampar Bupati Yopi sebanyak tiga kali di depan kantor PWI Inhu.‎

“Wajah saya ditamparnya tiga kali, usai memukul dia suruh saya lapor Polisi. Dia marah sama saya karena berita yang terbit di media saya bekerja,” jelasnya.

Selain membuat pengakuan jadi korban penamparan, Zulkifli juga sempat melaporkan tindakan Bupati Inhu tersebut ke aparat kepolisian, meskipun sekedar dengan cara menelpol Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo.

Laporan lisan Zulkifli tersebut dibenarkan Kapolres saat dikonfirmasi Kamis (30/7/15) mengakui bahwa telah menerima laporan dari Zulkifli Panjaitan secara lisan melalui seluler.

“Kami selaku penegak hukum siap menerima laporan dari Zulkifli, namun sejauh ini beliau baru memberitahukan kejadian itu kepada saya secara lisan melalui telepon,” tegasnya.

Pernyataan Zulkifli Panjaitan ini bertolak belakang dengan apa yang disampaikan nya pada Kamis (30/7/15) dimana kepada sejumlah wartawan ia mengaku telah ditampar Bupati Yopi sebanyak tiga kali di depan kantor PWI Inhu.‎(RTC/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Launcing Team Gakkum Pelanggaran Protokol Kesehatan

Palembang,newshanter.com – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri ...