Home / uncategorized / Bupati Ajak Lebih Fokus pada pencapaian Permata Muba 2017

Bupati Ajak Lebih Fokus pada pencapaian Permata Muba 2017

Muba, NewsHunter,Com – Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan sholat Idul Fitri berjamaah bersama Bupati Musi Banyuasin H Pahri Azhari dan jajaran Pemkab Muba, Senin (28/7) di halaman Pendopo Griya Bumi Serasan Sekate Sekayu. Terlihat diantara jamaah lainnya Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Sekda Drs H Sohan Majid MM, FKPD, SKPD, Hj Lucianty Pahri, Susi Imelda Beni dan tokoh masyarakat.

Bertindak sebagai imam sholat Ied Taufik Fathir SPd.I dan khotib H Opi Palopi MA.

Bupati Muba H Pahri Azhari dalam sambutannya mengingatkan seluruh jamaah dan seluruh umat Islam Musi Banyuasin akan kewajiban untuk bersyukur kepada Allah SWT atas semua anugrah yang telah di berikan. Rasa syukur tersebut dapat diwujudkan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Bupati juga mengimbau semua lapisan masyarakat Muba untuk selalu mendukung program pembangunan Pemkab Muba menuju Permata Muba 2017.
“Dengan visi Permata Muba 2017 kita dituntut untuk kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihlas, agar visi tersebut benar-benar dirasakan masyarakat, tidak sekedar slogan. Tentu membutuhkan kesadaran kita semua untuk lebih fokus pada pencapaian visi Permata Muba 2017”, ujar Bupati.

Usai melaksanakan sholat Ied Bupati, Wakil Bupati beserta jajaran Pemkab Muba, halal bilhalal dengan para jamaah sholat Ied, sebagai bentuk kebersamaan dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Dilanjutkan dengan open house di kediaman Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah.(heri Chaniago)

Caption Foto:

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Warga Resah Wisma Lily Sorek Satu Diduga Tempat Mesum, Bebas Bawak Pasangan

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Keberadaan Wisma Lily yang berada di Kelurahan Sorek Satu ...