Home / Kesehatan / Telah Hadir “Payudara” untuk Liburan
ILUTRASI

Telah Hadir “Payudara” untuk Liburan

NEWSHANTER.COM,- –- Umumnya para pakar bedah kosmetika menggunakan implan untuk memenuhi keinginan pasien yang ingin membesarkan payudara. Nah, pilihan implan ini hadir dalam ragam jenis, ada yang berjangka waktu dan permanen.

Melihat kebutuhan wanita yang ingin membesarkan payudara semakin tinggi, seorang dokter bedah plastiK dari New York, Amerika Serikat, Dr Norman Rowe, mengembangkan prosedur implan payudara temporer yang hanya ditanam selama dua hingga tiga minggu.

“Implan ini bekerja seperti citra tiga dimensi dan tertanam dalam bra. Jadi bukan dalam payudara Anda. Namun, keindahan payudara tetap akan meningkat di balik busana yang Anda kenakan,” terang Dr Rowe.

Dr Rowe memberikan penemuannya nama dengan sebutan Vacation Breasts. Maksudnya, implan payudara ini akan membuat penampilan payudara lebih indah kala sedang liburan.

Namun, Dr Rowe mengatakan penemuannya ini tidak harus mesti dikenakan saat liburan saja, tapi juga bisa dikenakan untuk keperluan penampilan menghadiri pernikahan, pesta, dan acara sosial lainnya.

Sebelum Vacation Breast, Dr Rowe pernah memperkenalkan temuan bernama InstaBreast. Metode yang ditawarkan injeksi implan selama 24 jam dengan metode coba sebelum membeli. Penemuan tersebut dibanderol dengan harga 2.500 dollar AS atau setara dengan Rp 30 juta. (Sumber : ABCNews/KC)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Teluk Gelam OKI potensial untuk dijadikan rujukan terapi kanker

Kayuagung (OKI), Newshanter.com – Data Kementrian Kesehatan menyebut Pengidap kanker makin bertambah ...